Everyone is Connected

20110212

Kenapa Dengan Gruber Apakah Salah Tentang iPad 2





Beberapa hari yang lalu, John Gruber dari Daring Fireball, menjelaskan mengapa ia percaya iPad 3 akan datang akhir tahun ini, bulan April, ia mengatakan, terlalu dini untuk meluncurkan produk yang ternyata sebagai hal penting untuk Apple sebagai iPad . Ini, Gruber menambahkan, telah menyebabkan "bisik dan rumor".
firasat gruber bahwa iPad akan pindah Release pada bulan September, bahkan jika itu berarti meluncurkan dua produk dari keluarga yang sama pada tahun yang sama, dalam waktu empat bulan satu sama lain. Ia mengharapkan iPad 3 untuk ship pada bulan September di acara iPod tahunan dengan IOS 5.1.


iPad 3, ia menjelaskan mungkin tidak menjadi model yang sebenarnya generasi berikutnya, tapi satu yang cukup berbeda dari yang pertama untuk menjamin "resmi" rilis pada bulan September. Perbedaan kemungkinan besar akan secara signifikan lebih jelas daripada yang antara iPhone 4 versi GSM dan CDMA.
Kekurangan dalam logika Gruber adalah bahwa dia membandingkan iPad ke iPod, karena yang banyak bisa dimengerti(dipahami), termasuk kita, telah dibandingkan iPad ke iPod Touch giant.


New iPod model hampir selalu datang pada bulan September dan waktunya untuk mencapai produksi penuh untuk musim liburan(cuti)dengan banyak yang ditawarkan sebagai hadiah. iPad berbeda untuk dua alasan:
(a) sejumlah besar dari tablet yang dijual (dan disubsidi) melalui operator telepon seluler, sebuah proses di mana musiman kurang penting
(b) iPad adalah semakin sering dianggap sebagai perangkat keras kelas perusahaan - dan sedang didorong sebagai Apple seperti itu. firasat adalah bahwa jika Apple rilis iPad lain pada bulan September, itu akan menjadi pelengkap bukan pengganti iPad 2. sumber (itproportal)

0 komentar: