Everyone is Connected

20110207

SporTracker - Personal instruktur kebugaran di iPhone Anda

SporTracker dengan bangga mengumumkan rilis dari aplikasi SporTracker untuk iPhone dan iPod touch. Hal ini dirancang untuk memudahkan aktivitas sehari-hari pengguna olahraga dengan melacak dan menganalisis parameter tubuh mereka.
Dengan berbagai fitur yang berguna luar biasa dan unik app SporTracker harfiah menempatkan instruktur kebugaran pribadi ke dalam saku pengguna dengan membantu mereka untuk mempertahankan kondisi fisik yang baik.

SporTracker adalah salah satu aplikasi yang diciptakan untuk membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah. Aplikasi ini menyediakan para penggunanya dengan pengalaman halus dalam lima jenis olahraga yang paling populer aktivitas, termasuk berlari, berjalan, bersepeda, selancar angin dan kayak. 
Menggunakan built-in GPS iPhone dan sensor gerak, lokasi SporTracker cek user dan mengukur kemajuan dalam waktu nyata dengan menunjukkan parameter sesuai dengan jenis kegiatan yang dipilih. Pengguna dapat melacak karakteristik tubuh seperti kecepatan, jarak, irama, tinggi, naik tingkat, waktu dan banyak lagi. Kegiatan dapat ditayangkan sebagai Sesi LiveTrack di website SporTracker dan berbagi secara real time melalui Facebook atau Twitter.

The jajaran fitur unik membuat app SporTracker menonjol dari berbagai aplikasi olahraga. Tombol darurat memungkinkan pengguna mengirimkan pesan instan ke nomor yang telah ditentukan atau posting gambar dari lokasi saat ini di Facebook.
Desain modern dan nyaman memastikan penggunaan satu tangan yang paling dapat diandalkan selama sesi pelatihan. 


Seperti seorang instruktur kebugaran kehidupan nyata SporTracker membantu untuk latihan, untuk mempertahankan bentuk dan hanya menjalani hidup sehat. SporTracker sesuai untuk semua trainee dari tingkat manapun dan merupakan tambahan menyambut setiap gadget.

"Tim kami telah bekerja keras untuk memberikan aplikasi besar yang disokong oleh situs web yang sangat informatif. Kami yakin bahwa pengguna akan menemukan aplikasi yang efektif dan user friendly "- kata Daniel Neaman, presiden SporTracker Ltd

Perangkat persyaratan: 
*Kompatibel dengan iPhone, iPod touch dan iPad 
* Membutuhkan IOS 3.1.3 atau yang lebih baru 
* 5.1 MB
Harga dan ketersediaan: 
Download SporTracker 1.0 klik di sini tersedia untuk US $ 4,99 (atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya) secara eksklusif di App Store dalam kategori Kesehatan & Kebugaran. sumber (ipadmodo)


Articles yF

MeccaBingo melancarkan pertama real-moneyiPhone bingo app

0 komentar: