Everyone is Connected

20110210

iPhone 5 Verizon Dan IOS 5 Mungkin Diumumkan oleh Apple

Desas-desus terus seperti waktu yang telah kita beritakan ini berkaitan dengan tanggal rilis Apple untuk iPhone 5 dari Verizon. Apple dikatakan melakukan pengumuman untuk iPhone Verizon 5 dan IOS 5 juga. 


Bayangkan IOS 5, Kami baru saja melihat IOS 4 selama satu tahun dan kami akan memiliki hak lagi sekarang. Masih tidak ada kabar mengenai apa kita akan mengharapkan untuk iPhone 5 Verizon dan IOS 5, karena tanggal pelancaran mungkin akan terjadi pada Apple WWDC 2010 mendatang. Rumor dan kebocoran yang mengatakan bahwa 5 Juni akan menjadi hari untuk dari iPhone Verizon 5 dan IOS 5 akan diperkenalkan.

Berikut adalah beberapa preview bahwa kita harus mengharapkan dengan iPhone 5 Verizon dan IOS 5:

Push Upgrade - Kami akan mendengar lebih lanjut tentang fitur iTunes baru seperti Ping dan Air Play
Memperluas dan Fix Multitasking - kita juga akan memiliki beberapa perubahan dalam kemampuan multi tasking baik dari iPhone 5 Verizon dan IOS 5.
Jaringan 4G Kompatibilitas - Akan lebih baik dari iPhone 5 Verizon dan IOS 5 akan mendapatkan kompatibilitas tinggi dengan 4G jaringan untuk versi sebelumnya seperti 3GS iPhone.
RFID - Teknologi ini sedang dikembangkan untuk ditambahkan ke dalam iPhone 5,Apple Membuat perangkat kad kredit Anda, kunci mobil, atau medis identifier tag.

Thats it untuk iPhone Verizon 5 dan IOS 5, memungkinkan didengar keluar deatils seperti yang kita memiliki iPhone 5 Verizon dan IOS 5 diumumkan segera oleh Apple. "sumber (3anime)


Articles yF

Hanya Dalam 6 Menit Kode iPhone Or iPad Boleh Di Pecahkan

0 komentar: