Everyone is Connected

20110207

TeleNav GPS App Tiba Untuk iPhone 4 Verizon




TeleNav hari ini mengumumkan bahwa aplikasi TeleNav GPS akan tersedia di Apple App Store sebagai download gratis untuk iPhone Verizon Wireless 4 pengguna saat perangkat dirilis pada Kamis, Februari 10. 
TeleNav memungkinkan pengguna untuk mengakses peta(maps) bebas dan melakukan pencarian lokal. fitur navigasi Advanced juga tersedia, termasuk arah turn-by-turn 3D lisan dan peta bergerak. Fitur canggih akan gratis selama 30 hari setelah men-download aplikasi. Setelah itu mereka akan biaya pengguna $ 2.99 per bulan pada pay-as-you-go, atau $ 21,99 per tahun. Terlepas dari apakah pengguna memilih untuk membayar untuk fitur navigasi canggih, peta GPS dan kemampuan pencarian lokal akan tetap bebas. 


"Kami merancang aplikasi dan struktur harga untuk memberi orang pilihan ketika datang untuk memenuhi kebutuhan GPS ... Tujuan kami adalah untuk memudahkan bagi orang untuk mencari ke mana harus pergi dan bagaimana sampai di sana dengan pilihan terbaik dalam navigasi pribadi, "Sal Dhanani, pendiri dan wakil presiden produk untuk TeleNav, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Verizon biasanya pra-beban telepon dengan Jaringan Dalam VZ Navigator Motion bertenaga. Tidak jelas mengapa saklar dibuat untuk TeleNav, namun ada kemungkinan bahwa NIM tidak dapat memberikan versi iPhone perangkat lunak navigasi dalam waktu peluncuran iPhone. 


TeleNav telah biasanya datang dimuat pada AT & T perangkat di masa lalu. Saat ini tersedia di Apple App Store untuk iPhone 4, 3GS, dan 3G. Ada kemungkinan bahwa versi dari app Verizon akan dekat-identik dengan versi pada AT & T. Untuk menerima pemberitahuan e-mail saat GPS TeleNav tersedia untuk di-download pada hari Kamis, Anda dapat mendaftar di situs Web TeleNav's. sumber (pcmag)


Articles yF

All-in-one Bisnes Smartphone, Nokia E7, Tiba di Store

0 komentar: