Everyone is Connected

20110228

BizTab Tablet Panasonic Akan Datang

tablet Fancy akan datang akhir tahun ini, apa dengan BlackBerry PlayBook dari RIM dan sangat dicari setelah iPad 2 (yang pastibakan menjadi hit, tidak membuat kesalahan tentang itu), tapi bagaimana orang-orang yang terlibat dalam bisnis? Panasonic memiliki jawaban bagi mereka dengan tablet BizTab, juga dikenal sebagai JT-H380VT jika Anda memiliki kecenderungan untuk nama dan nomor model.

Sementara itu uber kasar dengan menjadi perangkat semua cuaca seperti debu, shockproof dan tahan air, kita mempertanyakan sistem operasi Windows CE yang berjalan pada tablet ini 6,5 ". Menawarkan resolusi VGA dan backlight LED, yang BizTab akan didukung oleh prosesor Freescale 400Mhz i.MX27L 32-bit RISC dibantu oleh RAM 256MB, ROM 512MB, SD / SDHC slot kartu memori, kamera 1,3 megapiksel di bagian depan dengan kamera belakang 2-megapiksel dengan lampu LED, Bluetooth 2.0, IrDA, Wi-Fi dan 3G konektivitas, kita tidak memiliki kata pada harga yang dulu.

Kemungkinan Anda tidak akan melihat ini tiba di mana saja di luar jepun di masa depan (atau jauh) di dekat, jadi jika Anda seorang lasak yang ingin tablet untuk pergi bersama dengan gaya hidup Anda kasar dan kacau, ini tampaknya menjadi sempurna. Sumber (ubergizmo)

0 komentar: