Everyone is Connected

20110213

Dicuri Password pada iPhone Kemungkinan

Institut Fraunhofer di Jerman telah datang dengan cara-cara mewah untuk mencuri password dari iPhone. Rupanya, menurut laporan yang diterbitkan oleh laboratorium SIT, jika seseorang berhasil mencuri iPhone Anda, atau jika Anda kehilangan iPhone, semua password dan informasi pribadi sensitif dapat diambil oleh jailbreaking perangkat.

Dan tugas akan lebih mudah jika Anda telah Jailbroken perangkat Anda. Penemuan ini menjelaskan bahwa setiap orang dapat menguraikan sandi terenkripsi iPhone 'dalam enam menit datar. Kertas penelitian (PDF) juga mencakup informasi mengenai bagaimana password-sistem manajemen Apple dimanfaatkan untuk memberitahukan semua informasi pribadi yang disimpan pada iPhone anda.
Jangan membuang iPhone, karena Anda akan kehilangan segalanya. Jadi, waktu untuk meringkuk dengan perangkat Anda seperti tidak ada hari esok. Setelah iPhone (iPhone 3G, 3GS iPhone dan iPhone 4) adalah Jailbroken, kartu SIM akan dihapus. Ini diikuti dengan prosedur singkat yang memungkinkan setiap orang untuk masuk ke perangkat dan mengakses sandi Anda yang disimpan dengan menjalankan script.

Penyerang berpotensi bisa mendapatkan informasi Wi-Fi Anda, Gmail percakapan e-mail dan password Exchange. Check out video klik di sini: The mengeksploitasi telah diuji pada iPhone menjalankan IOS firmware terbaru. Ini kelemahan dari keamanan adalah mengganggu untuk iPhone, iPod touch dan pelanggan iPad - Apple benar-benar perlu untuk meningkatkan keamanan dan bekerja pada memperbaiki masalah ini.Sumber"(blogote)

0 komentar: