Everyone is Connected

20110228

Rumor: Android Aplikasi Boleh Berjalan di RIM PlayBook

Fresh spekulasi telah timbul dari Mobile World Congress bahwa tablet Playbook mendatang Research In Motion akan ship dengan dukungan untuk aplikasi Android, meskipun sistem menggunakan sistem operasi RIM sendiri QNX.

Sumber untuk berita ini berasal dari jalur audio dari tangan-on walkthrough yang terjadi selama MWC dua minggu lalu, dimana seorang anggota staf menunjukkan app santai kelepasan bahwa perangkat akan "juga menyokong Android Apps" sambil berjalan seseorang melalui kemampuan OS's.
Ini bukan pertama kalinya spekulasi seperti tentang adorasi rahasia QNX untuk Android telah dianggap remeh tentang di internet - BoyGeniusReport berbicara dengan sumber yang tak disebutkan namanya tentang fitur tersebut awal tahun ini - tetapi yang paling dekat dengan konfirmasi resmi.
Jika rumor itu benar, meskipun, itu boleh menempatkan perangkat RIM dalam posisi yang kuat dalam perang tablet sebagai jumlah aplikasi yang disokong akan lebih tinggi daripada mesin Google-powered resmi.
Namun, langkah tersebut juga dapat memiliki knock-on pengaruh merusak kepercayaan ke dalam prospek jangka panjang sendiri layanan distribusi Apps BlackBerry lihat video klik di sini. Sumber (pocketgamer)


Articles yF

Nokia Sahkan MeeGo Adalah handset Nokia N950 Yang Pertama

0 komentar: