Everyone is Connected

20110213

Apple:Spekulasi IPhone Mini Dalam Proses

Laporan yang datang ke dalam arus utama bahwa Apple sedang mengerjakan versi yang lebih kecil (sekitar sepertiga dari ukuran saat ini) dan lebih murah dari iPhone. Menurut Bloomberg, Apple sedang mempertimbangkan melancarkan seri ponsel murah sebagai cara untuk mengimbangi pertumbuhan Google Android.

Apple mempertimbangkan menjual salah satu perangkat ini seharga $ 200 tanpa kontrak dua tahun. 16 GB iPhone 4 biaya $ 599 tanpa layanan kontrak saat ini. Apple juga dilaporkan bekerja pada teknologi Universal SIM dan telepon dual-mode yang dapat bekerja pada kedua jaringan CDMA dan GSM menggunakan teknologi chip Qualcomm. Apple juga telah tertarik untuk membuat SIM yang akan memungkinkan pengguna beralih antara jaringan.

Namun, siapa yang tahu berapa yang akan mempengaruhi jaringan dan operator dalam hal pendapatan. Apakah kita benar-benar membutuhkan versi nano dari iPhone? Apa efisiensi dalam itu? Memecahkan apel industri dengan iPad indah dan layar retina pada iPhone 4 adalah lebih baik daripada smartphone lain di luar sana. Sementara iPod nano lucu dan cantik dan terutama berguna ketika bekerja keluar atau berjalan di luar, apa manfaat dari telepon yang lebih kecil? Sumber"(businessreviewusa)

0 komentar: