Everyone is Connected

20110228

Tablet / Smartphone Hybrid: AdvanceTC Meluncurkan The MagicW3

PC Tablet dan smartphone yang mengambil alih, ada berbagai telepon yang melakukan sangat baik di pasar mereka seperti iPhone dan beberapa model HTC. Di pasar tablet ada beberapa yang tampaknya akan melakukan dengan baik, tentu saja sekarang iPad,Xoom Motorola dan sebelumnya yang asli Samsung tab Galaxy.

Sekarang kita dengar merupakan suatu gabungan / tablet smartphone, Advance TC telah meluncurkan binatang tersebut. Selama di Engadget, penulis mereka Sean Hollister mengatakan perangkat ini memberikan Atrix mengangguk karena dapat bertindak seperti PC 'nettop' penuh saat itu terhubung ke HDMI dock. Perangkat ini memiliki beberapa spesifikasi mengesankan jadi mari kita lihat.





Perangkat ini memiliki penyimpanan SSD 32GB, RAM 1GB DDR2, sebuah 4.8 "layar sentuh dengan resolusi 800 × 480 dan prosesor Intel Atom 1.6GHz Z530 untuk beberapa nama. Salah satu hal yang menarik dengan ponsel ini adalah yang berjalan pad a os, itu menjalankan Windows 7 Home Premium! Itu benar, bukan Windows Telepon 7 Windows yang sebenarnya 7. Ada banyak spesifikasi lain sehingga kepala ke situs resmi AdvanceTC untuk membaca semuanya. Anda juga dapat melihat galeri yang penuh dengan gambar memamerkan perangkat (ini agak temperamental saat melihatnya).





Melihat sekeliling perangkat memiliki berbagai port di sisi, kita dapat melihat bahwa ia memiliki mini-HDMI, mini-USB,slot kad SIM dan jack sambungan 3.5mm. Perangkat akan memiliki baterai 3200mAh untuk kekuasaan, tetapi ini tampak seperti perangkat yang akan menjadi kekuatan sedikit lebih dari itu. Satu hal yang telah dibangun ke perangkat adalah cara di mana UI custom kemudian menyimpan baterai di cek, maka secara otomatis akan bangun dari mode tidur ketika mendeteksi panggilan atau teks. Saat ini tidak ada indikasi tanggal rilis atau harga tapi begitu ada kita akan memberitahu Anda.Sumber (onlinesocialmedia)

0 komentar: