Everyone is Connected

20110208

iPhone 5 dan iPad 2's Senjata Rahasia Gobi Qualcomm chip

Dapatkah iPhone 5 dan iPad 2 membiarkan Anda mencampur dan mencocokkan operator sesuai dengan lokasi Anda, membuat mereka perangkat dunia-roaming benar? Itu yang kami ingin tahu setelah mengetahui bahwa iPhone 4 Verizon baru meliputi Qualcomm MDM6600 chip Gobi. 


Mengapa? Mari kita jelaskan. Apple terkenal dengan terlalu banyak informasi yang chip berada di dalam perangkat tersebut, yang berarti satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah untuk merobek(meleraikan) mereka terpisah. 9-5 Mac dan iFixyouri telah melakukan hal itu untuk model iPhone 4 baru, mengungkapkan chip Gobi. 
Berita itu membuat kita berpikir kembali ke briefing pers Gobi Qualcomm saat pertama kali diumumkan beberapa tahun yang lalu, sebagai "solusi tertanam nirkabel mobile" untuk laptop dan netbook. 


Sebagai website resmi menjelaskan dalam pengantar nya, raison d'etre Gobi's memberikan "kebebasan dari harus mencari hotspot, lebih banyak pilihan dalam jaringan pembawa, dan, akhirnya, kebebasan untuk Gobi di mana Anda inginkan tanpa takut kehilangan sambungan". Ia melanjutkan dengan mengajukan pertanyaan ini: 


"Apakah Anda ingin notebook Anda untuk memberikan pilihan operator jaringan nirkabel dan kemungkinan sambungan global Tidak peduli di mana Anda melakukan perjalanan?


" Kami punya pertanyaan lain: 
sebagai pengguna iPhone atau iPad, bukankah ini membuat Anda melebarkan telinga? Ini adalah milik kita. Sebagai situs menjelaskan tempat lain, pada bagian Manfaat nya, "pengguna akhir dapat menggunakan operator favorit mereka untuk terhubung di mana pun hidup membawa mereka" sementara juga menghubungkan lebih mudah dan cepat untuk hotspot Wi-Fi. 
Ada juga sebuah website Gobi yang suka cerita titik pada bagian Konsumen, yang menekankan bahwa perangkat yang menggunakan chip membiarkan anda "pilih dari operator beberapa di seluruh dunia untuk jangkauan terbaik dan harga" dan "beralih operator nirkabel setiap saat melalui kehidupan laptop Anda.


 Sebelum kita terbawa, inilah satu hal jelas: 
Qualcomm chip mungkin Gobi di iPhone 4 Verizon, tapi itu ada jaminan itu akan berada di iPhone 5 dan iPad 2. Ini hanya sedikit jangkaan. Apa lagi, jika Anda membeli salah satu perangkat dari operator, kemungkinan mereka tidak akan terlalu tertarik pada seluruhnya 'beralih ke siapapun yang Anda inginkan pada setiap titik' ide. Namun, ide tentang membuka iPhone 5 dan iPad 2 yang memungkinkan Anda mengibaskan antara operator di rumah dan di luar negeri tanpa harus mengganti kad SIM sekitar atau sign up untuk rencana layanan. Kita tidak tahu persis bagaimana yang boleh bekerja - mungkin sebuah popup yang mengatakan. "sumber (crave.cnet)


Articles yF
LG G-Slate Tablet

0 komentar: