Everyone is Connected

20110203

Respon Positif untuk Genesis Electronics iPhone Solar Charger

Perusahaan(syarikat) mulai pemasaran Charger Solar Powered dirancang untuk iPhone 4 di Monticello AT & T yang berbasis (News - Alert) lokasi ritel di New York. Store menawarkan G-1500 untuk $ 79,99 dan berhasil menjual sekitar 25 persen dari persediaan dalam beberapa hari pertama. Apa yang membuat produk begitu menarik adalah kemampuannya untuk menawarkan keuntungan gabungan dari kedua matahari dan konvensional pengisian perlindungan plus untuk iPhone 4(News - Alert). Kejadian telah mengalami review baik melalui AT & T pertama lokasi ritel dan juga menjual produk secara online. 


Selain itu, secara aktif mengejar tambahan outlet ritel high-profile. "Respon konsumen terhadap G-1500 ini sangat menjanjikan," kata Ed Dillon, CEO Kejadian Electronics Group. "Semua penelitian kami menunjukkan bahwa permintaan yang kuat ada untuk charger dual-fungsi yang dapat diandalkan untuk iPhone 4. 


Kenyataan bahwa kita G-1500 juga menyediakan perlindungan ke telepon juga merupakan manfaat besar yang pasti menarik bagi konsumen. Pemasaran G-1500 di lokasi fisik yang menjual iPhone dan melayani pengguna smartphone tech-savvy adalah strategi yang disusun yang terbukti sukses. 
 "Komen mengenai penjualan G-1500 sangat menarik dan berfungsi dengan jelas menyokong rencana pemasaran. Ini berlaku tidak hanya untuk G-1500 dan charger bertenaga surya lain untuk smartphone yang akan diperkenalkan, tetapi juga menunjukkan minat konsumen dan penerimaan aksesoris bertenaga surya untuk berbagai perangkat elektronik genggam dan portabel, "kata Raymond F. Purdon, ketua Kejadian '." Perusahaan(syarikat) posisi kami, disokong oleh kepemilikan paten signifikan dan lisensi untuk sumber tenaga surya, ini membuktikan menjadi ditargetkan dengan benar. sumber (green.tmcnet)


Articles yF

Kalori Counter 1.0 dirilis untuk iPhone / iPad - Diet Terbaik

0 komentar: