Everyone is Connected

20110212

AT & T Tawar 1.000 Menit Gratis Untuk Pelanggan iPhone

Kemarin AT & T mulai mengirim pesan teks kepada pelanggan iPhone, menawarkan bonus 1.000 menit rollover. Setelah menunggu beberapa jam untuk SMS saya masuk, saya agak lupa semua tentang itu sampai saya melihat menciak dari TUAW Victor Agreda menyatakan AT & "hadiah" T.
 Pertama, mereka menawarkan data tak terbatas untuk beberapa pelanggan khusus, maka mereka mengubah texting mereka berencana untuk memberikan kita lebih kurang, maka mereka memberikan 20% off aksesoris iPhone dan 2GB data gratis untuk penarikan pelanggan, dan akhirnya, mereka menawarkan mobile gratis(free) untuk ponsel panggilan ke beberapa pelanggan mereka.

Bahwa AT & T sedang berusaha untuk mencegah kita dari beralih ke Verizon.
Tentu saja mereka berusaha untuk menjaga kita jauh dari Big Red, dan Anda tidak boleh menyalahkan mereka untuk itu. Bagian terbaik dari kompetisi antara AT & T dan Verizon adalah bahwa kita, pelanggan, berakhir dengan lebih banyak pilihan, biasanya dengan harga yang lebih rendah.

Jika Anda belum menerima pesan teks Anda dari AT & T menawarkan 1.000 menit, Anda dapat mendaftarkan diri hanya dengan mengetik(taip) teks "Ya" untuk 11113020. sumber "(iphonedownloadblog)


Articles yF

IOS 4.2.6 Untethered Jailbreak Hack Untuk iPhone 4 Verizon


0 komentar: