Everyone is Connected

20110224

FL Studio Untuk iPhone, iPad Dalam Pembangunan



Image-Line telah diposting screenshot teaser dari FL Studio mobile, versi baru dari DAW perusahaan(syarikat) untuk IOS.

Perangkat lunak ini masih sangat banyak dalam tahap pengembangan, tapi itu merupakan pertama kalinya bahwa salah satu desktop utama musik kontemporer membuat aplikasi telah porting ke touch / iPhone iPod / iPad. FL Studio, tentu saja, tidak pernah muncul pada platform Apple sebelumnya, hanya setelah Windows sejak FruityLoops.

Semua yang mengatakan, itu tampaknya bahwa FL Studio mobile sangat banyak versi menyiram-down dari perangkat lunak. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat proyek multi-track yang dapat dimuat ke dalam versi PC, tapi sebagai Membuat Laporan Digital Musik, tampaknya menawarkan hanya set kecil fitur kakak's (sequencer akrab langkah menjadi inklusi paling terkenal ).

Bahkan, tampak bahwa itu sebenarnya sedang dikembangkan oleh pihak ketiga bukan Image-Line, yaitu Xewton, yang telah menawarkan aplikasi Music Studio untuk IOS.

Moniker FL Studio mobile di luar sana sekarang, meskipun, jadi mungkin tidak akan terjadi. Rincian lebih lanjut seperti yang kita mendapatkannya, tetapi untuk sekarang, inilah yang kolase screenshot. Sumber (musicradar)


Articles yF


ArtsWave menciptakan iPhone app khusus

0 komentar: