Everyone is Connected

20110228

Kemungkinan Apple iPad 2 Fitur

2 Maret akan menjadi hari besar bagi Apple, sebagai perusahaan(syarikat) yang akan memperkenalkan perangkat generasi kedua tablet. Perangkat Apple baru akan menjadi tantangan bagi Xoom Motorola yang baru saja memasuki pasaran.

The Xoom serta yang lainnya Android tablet bertujuan untuk mematahkan Headlock iPad di pasar tablet konsumen. Tablet Motorola didasarkan pada Android Honeycomb, yang dioptimalkan untuk tablet. Ia datang dengan layar 10.1-inch. Tablet ini menawarkan kamera belakang dan menghadap ke depan. Hal ini ditawarkan dengan 32MB memori dan paket dalam prosesor 2 Tegra dual-core dari Nvidia. Sepertinya Xoom ditargetkan pada segmen pasar, yang sekarang diduduki oleh iPad.

Ini akan menjadi hak untuk mengatakan bahwa Apple tidak dianggap sebagai perusahaan(syarikat) yang mengambil tantangan ringan. Menurut laporan, iPad 2 akan menampilkan berbagai fitur yang akan membantu tablet berada di puncak pasar.
Menurut berbagai rumor, Apple akan mengintegrasikan kamera belakang dan kamera depan iPad 2. Langkah ini akan membantu Apple kompetisi perangkat tumpul bentuk tablet lain yang fitur setup dual-kamera. 
Pengguna iPad akan dapat menggunakan aplikasi FaceTime video-konferensi yang telah diintegrasikan ke dalam iPhone.
Apple juga menyukai hal-hal tipis. Semua perangkat Apple ringan dan ramping. IPad berikutnya tidak akan menjadi pengecualian, akan tersedia dalam tubuh lebih tipis serta bezels retooled.

Saat ini banyak tablet menjadi lebih kuat karena prosesor upgrade. Diharapkan bahwa Apple akan menawarkan tablet baru dengan prosesor upgrade. Selain itu, telah berspekulasi bahwa iPad 2 akan datang tanpa tombol HOME. Ini berarti bahwa pengguna harus menggunakan gerakan baru multi-touch dalam rangka untuk menavigasi layar awal. Perusahaan9syarikat) ini berfokus pada desain minimalis. Ini adalah konsep yang dapat diletakkan di alam kemungkinan. Sumber (technews)


Articles yF

AirMusic Baru Apps iPhone Dan iPad

0 komentar: