Everyone is Connected

20110203

Kalori Counter 1.0 dirilis untuk iPhone / iPad - Diet Terbaik

Viaden Mobile, diakui pengembang aplikasi untuk iPhone, iPod touch dan iPad, yang senang memakai produk pasar baru, Kalori Counter. Salah satu prasyarat dari diet yang sukses adalah diri organisasi dan disiplin.Tugas ini dapat berupa order tinggi untuk mengelola pada satu sendiri. Itu sebabnya menemukan seorang teman diet ini sangat populer dengan mereka yang ingin menurunkan berat badan. Mendapatkan seorang tokoh ideal adalah lebih mudah dengan seseorang untuk diandalkan.

Setelah mempelajari subjek, Viaden Mobile datang dengan solusi sendiri untuk masalah pemasangan dan, yang lebih penting, menempel rencana diet. Kalori Counter memiliki segala orang berdiet yang dibutuhkan untuk melacak kemajuan mereka dan menganalisis hasilnya.

Yang terpenting dari Kalori Counter adalah database ekstensif makanan dan aktivitas. Setiap entri database berisi semua rincian yang diperlukan untuk pelacakan tepat dan efektif kalori. Yang mudah-dibaca antarmuka membuat sepotong kue untuk login dan berada di atas semua kegiatan sehari-hari dan makanan dimakan.

Kalori Counter memastikan setiap pengguna menemukan penggunaan terbaik untuk aplikasi dengan 3 pilihan berat badan-tujuan yang tersedia: penurunan berat badan, keuntungan atau pemeliharaan. Semua tujuan dijadwalkan: program akan menghitung tanggal tujuan akan tercapai, laju mingguan dan konsumsi target kalori harian. Jadi semua pengguna harus lakukan adalah mengikuti rekomendasi yang diberikan.

Kalori Counter mengambil menebak dari manajemen berat badan.Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur makanan mereka sendiri dan rencana kegiatan. Setiap dikonsumsi dan kalori digunakan akan cermat dihitung dan ditampilkan dalam bentuk grafik yang mudah digunakan. Dengan cara ini jauh lebih mudah untuk menjaga keseimbangan yang diperlukan kalori yang dimakan dan dibakar.

Kalori Counter juga berguna dalam pelacakan unsur gizi dan vitamin serta air. Pengguna bebas mengatur asupan mereka sendiri untuk setiap vitamin atau elemen. Sebuah alat tambahan dimasukkan ke dalam Kalori Counter pelacakan terhadap parameter badan, tekanan darah, gula darah dan suasana hati. Pilihan untuk menambahkan foto pengguna juga tersedia.

"Perencanaan adalah raja ketika datang ke berat badan," kata Yuri Gurski, Viaden Mobile CEO. "Dengan aplikasi baru, kami mencoba untuk menunjukan bahwa setiap tujuan dicapai jika anda menaruh sedikit usaha dalam perencanaan dan pelacakan Calorie Counter meminjamkan tangan dalam apa yang tampak seperti misi mustahil:. Mengawasi semua info gizi Anda setiap waktu, sepanjang waktu. Kami berusaha untuk memberikan dorongan orang, dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik.

Perangkat Persyaratan:
* IPhone 3GS, iPhone 4, 3G, 4G iPod touch dan iPad 
* Membutuhkan IOS 4.0 atau yang lebih baru * 15.7 MB

Harga dan Ketersediaan: Kalori Counter 1.0 adalah USD $ 1,99 (atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya) dan tersedia di seluruh dunia secara eksklusif melalui iTunes App Store dalam kategori Kesehatan & Kebugaran. sumber (prmac)


Articles yF

iPhone Verizon Diumumkan 3 Februari 2011?

0 komentar: