Everyone is Connected

20110226

Nokia C6-01 Review: Membangun Kualiti Rating: 4.5


Selama beberapa minggu terakhir kami telah mencarinya di semua fitur Nokia C6-01 yang ditawarkan, dan itu pasti salah satu smartphone yang baru yang terbaik yang kita lihat. Kita sudah melihat di semua fitur pada Nokia C6-01 - dari kamera 8-Megapixel dengan keyboard layar - tetapi Anda mungkin bertanya-tanya apa desain aktual dan membangun telepon seperti. Semua ^ Symbian baru 3 ponsel yang telah kita lihat sejauh ini telah menawarkan sangat mengesankan selesai - termasuk N8 Nokia, Nokia C7 dan Nokia akan segera dirilis E7. Nokia C6-01 tidak berbeda, menawarkan bahan-bahan berkualitas tinggi dan cocok layak dan selesai.

Check out kami Nokia C6-01 review kamera
ini tidak sebaik Nokia N8 - sebagai fitur Nokia N8 casing terbuat dari satu potongan aluminium anodisa. Sebaliknya, Nokia C6-01 ini terbuat dari berbagai bahan yang berbeda. Panel di sekitar layar dibangun dari logam mengkilap, yang terlihat besar dan menawarkan merasa taktil. Bagian belakang Nokia C6-01 juga dibuat dari sepotong logam kokoh, dan kesan keseluruhan merupakan salah satu kekuatan.

Ini adalah dua bagian jari Anda sering akan datang dalam kontak dengan pertama, dan membantu Nokia C6-01 untuk merasakan setiap bit sebaik saudaranya yang lebih mahal. Membantu untuk menjaga harga turun, Nokia telah dilengkapi layar plastik yang lebih murah untuk Nokia C6-01. Ia tidak merasa cukup sehingga licin sebagai panel kaca yang ditemukan pada Nokia C7 dan Nokia N8, dan juga mengambil scuffs dan goresan lebih mudah. Konon, CBD (ClearBlack Display) teknologi memang terlihat menakjubkan, dengan warna-warna cerah yang membuat ponsel ini besar untuk pamer foto Anda. Kami juga menyukai panggilan plastik dan akhir tombol di bawah layar - tombol yang tidak ada ^ 3 ponsel Symbian lain tawarkan. Mereka membuat lebih mudah untuk menjawab panggilan Anda dan menggantung di akhir, dan merupakan inklusi welcome. Tombol-tombol di sisi C6 Nokia-01 adalah satu-satunya nyata dikecewakan ketika datang ke desain. Dengan chrom mengkilat. Sumber (Noknok)

0 komentar: