Everyone is Connected

20110228

White iPad 2 Dilihat Muncul,Peluncuran hari Rabu

Hanya beberapa hari menjelang pembukaan resmi iPad generasi kedua, telah bocor gambar dari iPad 2 putih telah muncul menunjukkan kedatangan dari tablet ringan-warni.
 
Gambar, yang dilaporkan muncul di kotak masuk blogger Apple 9-5 Mac,menunjukkan bingkai layar luar dari yang akan datang iPad 2 suport  putih,sesuatu yang perusahaan(syarikat) telah gagal sebelum dirilis handset terbaru,Apple iPhone 4.
 
Sekali lagi mengisyaratkan terhadap nampaknya terjamin, iPad 2 terbaru kebocoran menunjukkan shell tablet putih menggembar-gemborkan sebuah cut-out untuk kamera kecil menghadap ke depan. Dimasukkannya diprediksi secara luas untuk iPad generasi kedua dilaporkan akan datang yang di suport Apple FaceTime teknologi panggilan video.
 
Set akan diperkenalkan akhir pekan ini pada tanggal 2 Maret, segera update tablet Apple juga diharapkan dapat melihat perangkat datang yang di suport faktor bentuk yang lebih ramping dan kamera, kedua tinggi-res diposisikan di belakang. Dengan kata resmi terakhir dari Apple pada iPhone 4 putih sangat tertunda disarankan kedatangan musim semi, kita juga bisa melihat iPhone 4  gol bersama rekan menyalin warnanya tablet. Sumber (t3)


Articles yF

Kemungkinan Apple iPad 2 Fitur

0 komentar: