Everyone is Connected

20110204

Motorola Atrix 4G pada AT & T untuk $ 200 dari 6 Maret Feb 3, 2011

Sudah beberapa jam sejak iPhone CDMA muncul di situs Big Red's. AT & T sekarang berusaha untuk mendapatkan perhatian dengan beberapa pengumuman yang menarik sendiri. Hari ini rincian tentang superphone baru menjalankan Android - yang Froyo-powered baru Motorola Atrix 4G. Perangkat akan tersedia untuk pelanggan paling lambat 6 Maret. Ini akan biaya standar $ 199,99 dengan perjanjian layanan dua tahun dan akan siap untuk pre-order hampir satu bulan menjelang rilis atau dari 13 Februari.

Sebagai sebuah paket, 4G Atrix akan datang dibundel dengan Motorola Laptop Dock yang akan biaya $ 500 setelah rebate-$ 100 mail in-dan berlangganan dengan rencana Data smartphone Pro data dan penarikan add on. barang lainnya termasuk akses Hiburan Kit yang akan menyertakan Motorola HD Multimedia Dock, keyboard Bluetooth dan mouse, dan remote control untuk $ 189,99 Atrix 4G Motorola akan smartphone dunia yang paling ampuh untuk saat ini.

Ia memiliki prosesor dual-core dengan inti masing-masing berjalan di 1GHz, dengan total 2 GHz kekuatan pemrosesan, fitur pertama di dunia QHD tampilan smartphone, memiliki 1GB RAM, depan dan belakang yang menghadap kamera dengan dukungan untuk HD video capture serta 16GB built-in memori (sampai 48GB), hanya untuk beberapa nama dari spesifikasi. Sumber (examiner)

Articles yF
Respon Positif untuk Genesis Electronics iPhone Solar Charger

0 komentar: