Everyone is Connected

20110213

Samsung Memperkenalkan Galaxy S II dan Samsung Galaxy Tab II Dengan resmi

Samsung telah memutuskan untuk membiarkan Galaxy keluar menjelang konferensi Mobile World Congress 2011 pers, mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S II dan Galaxy Tablet II (10.1-inch) memang nyata dan memiliki gambar untuk membuktikannya.
Samsung telah bergabung LG - perusahaan-perusahaan Korea yakin kompetitif - dalam mengumumkan perangkat sebelum MWC 2011 resmi dimulai.
Dalam royal informasi, Samsung telah menunjukkan matikan perangkat terbaru Samsung Galaxy S II (S2) dan versi 10.1 inci Galaxy Tab II dalam bentuk gambar cheesy.
Menurut Samsung, Samsung Galaxy S II akan memiliki prosesor dual-core 1GHz, 4.3-inch (4,27 inci) Super AMOLED WVGA layar, adalah 8.49mm tebal dan berat 116g.



Sambungan bijaksana, ia memiliki HSPA + Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 3.0 + HS (High Speed) dan memiliki akses ke Pembaca Hub, Hub Sosial, Games Hub dan Musik Hub.
Ada juga sebuah kamera 8MP dengan merekam video HD penuh, sensor gyro, link high-definition mobile dan dua pilihan penyimpanan: 16GB dan 32GB.

Semua-baru bernyanyi-dan-menari Samsung Galaxy Tab II akan memiliki layar 10,1 inci (1280 × 800), Honeycomb OS, kamera 8MP, Full HD video recording dan playback audio dan dual speaker surround sound ..
TechRadar telah dibuat dengan cara untuk Mobile World, Kongres 2011 di mana kita akan mendapatkan sebuah Samsung Galaxy Tab II (10.1 inci) di tangan, serta melihat Samsung Galaxy S II.
Kami juga akan berusaha untuk memberikan tanggal rilis Inggris kedua perangkat Samsung. Sumber"(techradar)


Articles yF

LG Mengumumkan Android 3D Powered Optimus, Optimus Pad Sebelum MWC

0 komentar: