Everyone is Connected

20110213

Menambahkan Google Keamanan Verifikasi SMS ke Gmail

Google adalah dengan menawarkan semua pengguna Gmail pilihan untuk mengamankan account mereka menggunakan otentikasi dua faktor (2FA), keamanan pertama kali tersebut telah banyak digunakan pada webmail massa.

Baru 2FA opsi dua langkah verifikasi di Google terminologi - akan menambahkan lapisan tambahan keamanan di mana pengguna menunjuk sebuah ponsel, darat atau aplikasi mobile untuk menerima kode login yang unik satu kali. Hal ini kemudian masuk di samping nama pengguna biasa dan kombinasi sandi(password).

Lebih aman namun menambah kompleksitas tertentu, yang memerlukan apa perusahaan(syarikat) menggambarkan sebagai proses setup 15 menit yang juga memerlukan ponsel cadangan jika satu utama hilang. Ini yang boleh menjadi darat atau ponsel.
Ketika mengakses Gmail melalui aplikasi non-browser seperti aplikasi email standalone atau aplikasi telepon, sandi(password) tertentu tapi on-off harus dihasilkan untuk menghentikan kerja aplikasi.

Salah satu konsesi untuk kenyamanan adalah bahwa kode verifikasi dapat diatur untuk memperbaharui setiap 30 hari yang menghindari membutuhkan yang baru untuk login setiap. aplikasi mobile yang disokong untuk kode diterima pada termasuk Android, iPhone dan BlackBerry.

Tidak jelas seberapa cepat fitur(ciri-ciri) ini akan tersedia bagi semua pengguna yang ingin tapi pilihan perlu diaktifkan dalam tab setting account.
Jika google akhirnya membuat standar fitur pada rekening pengembalian perusahaan(syarikat) boleh menjadi pengurangan jumlah rekening palsu dibuat menggunakan layanan untuk relay spam. Setidaknya itu akan membuat migrasi(penghijrahan) dari rekening palsu ke account palsu sulit jika account mobile terkait juga daftar hitam. sumber "(pcworld)


Articles yF

Browser Baru Untuk Windows Phone 7

0 komentar: