Everyone is Connected

20110201

iPad 2 akan suport anti-refleksi tampilan non-retina, analis klaim

Apple iPad 2 tidak akan menyertakan 'menampilkan retina' yang sesuai dengan iPhone 4 dan iPod touch terbaru, klaim analis Kuo Ming-Chi. kontak pembekaln komponen Nya menyarankan, bagaimanapun, bahwa Kindle gaya teknologi anti-refleksi akan menjadi bagian dari iPad baru ketika itu akan dijual akhir tahun ini.
"Peningkatan iPad 2 tampilan berfokus pada ketebalan dan anti-refleksi, bukan resolusi," kata terbaru analisnya catatan untuk klien Concord Securities, sebagaimana digariskan oleh AppleInsider.
"Berkat anti-refleksi, iPad 2 boleh lebih baik pengalaman membaca di bawah sinar matahari dan sangat membantu untuk Apple untuk bersaing dengan cepat tumbuh Amazon Kindle bisnis.
" Mengapa tidak ada tampilan retina? Kuo menunjukkan masalah ini cukup membuat mereka untuk memenuhi permintaan, karena ia mengharapkan antara 4,5 dan 5 juta iPad 2s yang akan dibuat pada kuartal pertama tahun ini, siap untuk diluncurkan pada Maret atau April.

Kuo percaya iPad 2 akan menampilkan beefier prosesor 1.2GHz dual-core, upping kekuatannya tetapi juga manajemen baterai-hidupnya. catatan Nya juga mengklaim iPad 2 akan menggunakan prosesor grafis dual-core SGX543 dari Imagination yang "200-300 persen [more] kuat daripada iPhone 4". Count kita bergairah tentang Infinity Blade 2 ... Kuo setuju dengan pandangan luas bahwa iPad 2 akan termasuk kamera depan dan belakang, tapi sayangnya juga setuju dengan spekulasi bahwa mereka akan cocok dengan kakap relatif kurus pada iPod touch, bukan 4 iPhone.

"IPad memiliki dua kamera," tulisnya. "Kamera depan adalah 0,3 megapiksel dan satu belakang adalah 1 megapiksel Kamera depan adalah untuk Facetime dan Foto Booth dan 0,3 megapiksel sudah cukup karena resolusi 2 iPad 1.024 x768 kamera belakang. Adalah untuk aplikasi seperti video recording dan augmented reality.:(crave.cnet)

Articles yF
http://www.youfacom.com/2011/02/motorola-rilis-teaser-xoom-tablet.html

0 komentar: