Everyone is Connected

20110228

iPhone 4 Jual Dengan Baik Secara Online di AS


The iPhone 4 relay dijual dengan baik di Internet, menurut Verizon Wireless. Daniel S. Mead, Kepala Eksekutif Verizon Wireless, mengatakan bahwa lebih dari 60% dari penjualan iPhone terjadi online, daripada store-store Ia membuat kenyataan ini dalam sebuah wawancara untuk menanggapi laporan bahwa kinerja penjualan iPhone 4 gagal memenuhi harapan perusahaan(syarikat).

Musim panas lalu, Apple mengatakan mereka telah menjual 1,7 juta 4s iPhone di seluruh dunia selama tiga hari pertama perangkat yang tersedia untuk pelanggan. Oppenheimer & Co analis memperkirakan bahwa Timotius Horan Verizon Wireless akan menjual tiga hingga empat juta 4s iPhone pada kuartal pertama tahun 2011, dan 10 juta untuk sepanjang tahun.

Verizon Wireless pertama yang ditawarkan telepon kepada nasabah(pelanggan) yang ada pada 3 Februari, dan kemudian mulai menjual di toko(store) satu minggu kemudian. Peluncuran bertahap juga berkontribusi dengan penjualan kedai sederhana. Verizon Wireless merupakan penyedia telepon nirkabel bersama-sama mendirikan oleh Verizon Communications Inc dan Vodafone Group PLC. Sumber (news.xinhuanet.com)

0 komentar: