Everyone is Connected

20110214

Novel iBooks 1.2.1 diakses untuk iPhone, iPad

Aplikasi iBooks bebas oleh Apple telah mencapai versi 1.2.1 yang, menurut memodifikasi log diposting oleh giant Cupertino, California elektronik, memberikan beberapa perbaikan ketenangan dan presentasi.

Apple menjelaskan app iBooks nya sebagai pendekatan menakjubkan untuk men-download dan membaca buku. iBooks menggabungkan iBookstore, di mana Anda dapat men-download buku terlaris terbaru atau klasik favorit Anda - waktu - siang atau malam,perusahaan(syarikat)Nevada..

Browse perpustakaan Anda mencari di rak buku, pilih sebuah buku untuk membukanya, film dari sisi ke sisi halaman dengan mencopet atau ketukan, dan penunjuk atau menambahkan catatan untuk ayat-ayat favorit Anda, membaca deskripsi iBooks resmi. 1.2.1 iBooks dapat diukur update tidak penting, mengingat bahwa hal itu hanya mengambil satu perbaikan.

Namun demikian, mereka yang latihan aplikasi pada hari setiap hari akan sangat senang melihat bahwa yang dibutuhkan jauh lebih sedikit untuk membuka atau melalui halaman setelah mereka menerapkan pembaruan.
Catatan rilis akan menandakan bahwa iBooks 1.2.1 pack lebih dari sekedar ketenangan dan prasarana presentasi yang menyoroti kita. Sebaliknya, Apple telah cemas memasukkan daftar penambahan terbaru dalam iBooks 1.2 juga, hanya dalam kasus pengguna lupa untuk memperbarui aplikasi asli buku mereka buku-membaca.
iBooks bekerja dengan iPhone 3G,iPhone 3Gs, iPhone 4, iPad, iPod touch - 2nd generation, iPod touch - generasi 3, dan iPod touch - generasi ke-4. app Kebutuhan IOS 4 atau yang lebih baru dan ID Apple, jika Anda akan men-download konten dari iBookstore tersebut. Pengguna juga dapat secara manual menambahkan mereka memiliki buku yang diterbitkan dalam format buku ePub elektronik, memasukkan mereka dalam format PDF.
Sejumlah dokumen PDF barangkali mungkin tidak selaras dengan iBooks, Apple catatan.Sumber"(techblog.weblineindia)

0 komentar: