Everyone is Connected

20160623

Xiaomi Mi 5S Ada 3D Touch dan Fingerprint Ultrasonic


Youfacom.com - Ponsel Mi 5S tengah dipersiapkan Xiaomi untuk menjadi salah satu terbaiknya di paruh kedua 2016. Kabarnya ponsel ini akan dibekalkan fitur 3D Touch dan fingerprint ultrasonic.

Kehadiran dua fitur tersebut diketahui dari bocoran yang menyebar di situs Weibo. Disebutkan ponsel Mi 5S akan mengusung Prosesor tingkat tinggi.

Meski secara desain sama, material yang digunakan sedikit berbeda dengan Mi 5. Bodi Mi 5S akan dibalut oleh lapisan metal, sedangakan Mi 5 bersalut kaca Gorilla Glass 4.

Disebutkan pula, Mi 5S akan membawa fitur pressure sensitive display yang fungsinya bakal mirip 3D Touch buatan Apple. Tak ketinggalan fitur ultrasonic fingerprint.

Teknologi ini merupakan buatan Qualcomm. Dengan teknologi ini, tingkat ketetapan bakal semakin tinggi. Selain itu vendor tidak perlu menggunakan sensor kapasitif.

Soal spesifikasi lain belum banyak terungkap. Tapi berdasar rumor, ukuran layarnya masih seperti Mi 5, yakni 5,15 inch dengan resolusi Full HD.

Processornya masih menggunakan Snapdragon yang kemungkinan memakai seri terbaru. Adapun RAM sendiri bakal berkapasiti 6 GB, demikian sumber dari Gizchina, Kamis (23/6/2016).

Tidak diketahui kapan smartphone ini bakal dirilis. Entah sebelum atau sesudah Mi Note 2 dilancarkan. Sejauh ini pihak Xiaomi belum komen tentang produk barunya tersebut.

0 komentar: