Everyone is Connected

20160625

Mi Smartwatch Muncul di Situs Resmi Xiaomi


Youfacom.com - Kehadiran smartwatch dari Xiaomi yang kabarnya bernama Mi Smartwatch kian dekat. Pasalnya perangkat tersebut sudah muncul di situs resmi Xiaomi di China.

Di website Xiaomi, Mi Smartwatch masuk dalam kategori smartwatch di bagian smart device. Namun demikian, belum ada informasi pasti kapan jam tangan pintar itu akan diperkenalkan.

Namun bila merujuk pada CEO xiaomi manufaktur perangkat wearable Huami yang bertanggung jawab memproduksi Mi Band, smartwatch Xiaomi bakal dirilis di semester dua tahun ini. Hal yang sama juga diutarakan analis Pan Jiutang yang mengatakan Mi smartwatch melenggang tidak lama lagi.

Bila perkataan CEO Huami dan analis Pan Jiutang benar, maka wajar bila pihak Xiaomi mulai memasukan data soal perangkatnya ke website resminya. Mungkin programer tidak sengaja mempublikasikannya sehingga terlihat oleh mereka yang tengah mengakses situs Xiaomi.

Bicara mengenai tampilannya sendiri, berdasarkan gambar sketsa yang beredar, jam pintar Xiaomi akan hadir dengan desain bulat. Di bagian atasnya tertera logo Mi.

Di bagian pinggir bodinya terdapat dua tombol fisik. Tidak diketahui apa fungsi dari masing-masing tombol. Sementara di bawah layar terdapat bar hitam yang sama Moto 360 generasi pertama. Selain itu akan hadir dalam dua varian, yakni sport dan premium.

Sumber dari Gizmochina, Jumat (24/6/2016), varian sport kabarnya akan dijual seharga 999 yuan. Versi lainnya dilepas seharga 1.599 yuan. Kita nantikan saja.

0 komentar: