Everyone is Connected

20160603

iPad Pro Mati Setelah Update, Dan Tindakan Apple


Youfacom.com - Belum lama ini,sebagian pengguna iPad Pro 9,7 inch melaporkan kerusakan yang dialami perangkatnya sesaat setelah melakukan update ke iOS terbaru. Apple pun langsung bertindak cepat menyelesaikan masalah ini.

Kerusakannya tak tanggung-tanggung, iPad Pro 9,7 inch yang melakukan update ke iOS versi 9.3.2 akan langsung mati total. Namun permasalahannya telah diketahui, dipastikan sumbernya berasal dari update iOS 9.3.2 yang tidak mengenali sejumlah komponen yang terbenam di iPad Pro 9,7 inch.

Tak ingin berlarut-larut, Apple langsung memberi solusi perbaikan bagi pengguna iPad Pro yang sudah rusak perangkatnya. Produsen yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat ini baru saja merilis ulang iOS 9.3.2 dengan sejumlah perbaikan.

Jadi bagi pemilik iPad Pro 9,7 inch yang sebelumnya menahan diri untuk melakukan update, seharusnya aman dilakukan sekarang. Sedangkan yang perangkatnya masih dalam kondisi rusak, cukup download update terbaru ini di komputer, kemudian sambungkan iPad Pro 9,7 inch yang rusak untuk di-update lewat aplikasi iTunes.

Selain menambal kerusakan yang ada, iOS 9.3.2 versi rilis ulang ini juga menyodorkan kemampuan bagi pengguna untuk menjalankan mode low power dan Night Shift secara bersamaan. Ditambah lagi sokongan terhadap asesori Bluetooth yang boleh disambungkan ke iPad Pro 9,7 inch juga diperluas.d

0 komentar: