Everyone is Connected

20160604

iPhone 8 Dibekalkan Layar ala Galaxy S7 Edge?


Youfacom.com - Label trendsetter lama-lama boleh hilang dari Apple. Pasalnya iPhone terbaru disebut bakal mengusung teknologi layar yang terinspirasi dari Galaxy S7 Edge.

Padahal ketika merilis iPhone 6 Plus, produsen ini seakan sudah menelan ludah sendiri. Semasa Steve Jobs pernah mengatakan kalau tak ada orang yang mau membeli ponsel berlayar besar. Ketika itu Steve secara tak langsung menyindir Galaxy Note buatan Samsung.

Namun belakangan malah muncul iPhone 6 Plus yang layarnya besar, meski tak selebar layar seri Galaxy Note.

Boleh jadi peristiwa itu terulang, karena kabar terbaru mengatakan Apple berencana membenamkan layar lengkung ala Galaxy S7 Edge di iPhone terbaru. Tapi memang bukan di iPhone 7, karena kalaupun terbukti mungkin baru akan hadir di iPhone 8.

Selain itu karena masih sekadar takaan, belum ketahuan siapa vendor yang akan digandeng Apple untuk membuat layar dengan dua lengkungan di sisinya. Meski tak menutup kemungkinan vendor tersebut adalah Samsung, tapi tetap terbuka vendor lainnya yang bikin.

Informasi yang sama juga menyebut layar ala Edge bukan satu-satunya daya tarik iPhone di masa depan. Konon Apple juga akan meninggalkan desain all-metal di ponsel garapannya itu, produsen ini dilaporkan akan beralih ke desain all-glass.

Jadi kalau dibayangkan, desain iPhone terbaru nanti mungkin sekilas akan mirip seperti Xperia Z bikinan Sony yang memang sedari awal mengusung desain all-glass.

Tapi apapun spekulasinya, belum ada kepastian sama sekali tentang rumor yang disebutkan di atas. Jadi benar atau tidaknya, sepertinya masih harus sabar menunggu lama untuk membuktikannya. Lagipula Apple saat ini sedang fokus pada iPhone 7.d

0 komentar: