Everyone is Connected

20160621

Inikah Rupa Galaxy Note 7?


Youfacom.com - Meski sudah banyak bocoran yang beredar, sampai saat ini belum jelas sama sekali wujud Galaxy Note 7. Tapi rekaan yang satu ini mungkin boleh memberikan pencerahan.

Mengacu pada rumor yang ada, rekaan Galaxy Note 7 ini tampil mengusung layar Edge. Tapi tekaan ini boleh jadi bakal terbukti karena kebanyakan spekulasi memang menguat ke penggunaan layar Edge di Galaxy Note 7. Meski begitu, ada juga yang mengatakan kalau Samsung berpeluang merilis Galaxy Note 7 versi layar reguler.

Melihat ke bagian bawahnya, port USB Type-C tampak tersemat. Kalau rekaan ini benar, artinya Galaxy Note 7 akan jadi ponsel pertama Samsung yang pakai USB Type-C. Apalagi sekarang juga sudah banyak ponsel flagship yang dibekali USB Type-C, sehingga peluangnya pun cukup terbuka.

Secara keseluruhan, Galaxy Note 7 rekaan ini tampil cukup meyakinkan. Meski tampil dengan layar Edge, pembuatnya secara cerdik mampu membuat calon phablet Samsung ini tetap menyodorkan nuansa elegan yang sama yang pernah ditawarkan pendahulunya.

Spesifikasi, Mungkin Galaxy Note 7 akan dibekalkan prosesor terbaru Snapdragon 823. Makin power kala Samsung juga memadukannya dengan penggunaan RAM 6 GB. Belum lagi stylus andalannya juga disebut bakal mengusung fitur-fitur baru.

Tapi yang membuatnya makin menarik adalah rumor soal hadirnya pemindai retina. Tapi bukan berarti pemindai sidik jari dihilangkan, kabarnya Samsung akan membenamkannya bersamaan.

Kalau informasi yang beredar benar, Samsung akan mengulang pelancaran Galaxy Note 7 seperti ketika merilis Galaxy Note 5. Jadi seperti pendahulunya yang diumumkan bulan August, Galaxy Note 7 pun memiliki peluang yang sama. Malah ada yang menyebut Samsung berpeluang mengumumkannya lebih cepat, yakni di awal August.

0 komentar: