Everyone is Connected

20160620

Tiga Rumor Terbaru Tentang iPhone 7


Youfacom.com - Bulan September nanti, Apple dirumorkan siap melancarkan iPhone baru. Nah, beberapa minggu terakhir muncul rumor dari kilang iPhone di China soal fitur-fitur terbaru iPhone 7. Berikut di antaranya.

iPhone 7 jadi punya kamera ganda dan memori internal 256GB

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar dari Foxconn, kilang perakitan iPhone di China, bila iPhone 7 Plus tidak jadi mengusung kamera ganda akibat masalah teknis. Namun kabar itu lenyap setelah tersiar klaim bila masalah teknis tadi tidak benar.

Modul kamera dan memori internal iPhone 7 2016 Weibo/Carememore


Selain itu, boleh dilihat bila di samping modul kamera ganda ada memori internal dengan kapasiti 256GB. Ini adalah kapasiti memori internal baru yang rencananya akan dikenalkan oleh Apple di iPhone 7.

iPhone 7 masih punya lubang headset jack 3.5mm

Hari Sabtu lalu (18/06), syarikat servis iPhone China 'Rock Fix' mengunggah beberapa foto aksesoris kabel Lightning iPhone 7 yang masih memiliki bagian untuk lubang headset jack 3.5mm. Hal ini mematahkan klaim sebelumnya jika Apple ingin iPhone 7 lebih tipis dengan mengorbankan lubang headset jack 3.5mm.

Modul port kabel Lightning dan lubang jack 3.5mm iPhone 7 2016 Weibo/Carememore

iPhone 7 miliki fitur Dual-SIM

Lebih lanjut, Rock Fix juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan tempat SimCard iPhone 7 yang ternyata berjenis Dual-SIM. Kehadiran fitur ini cukup mengejutkan, sebab Dual-SIM hanya populer di kawasan Asia, Amerika Selatan, dan Afrika, tidak di Eropa atau Amerika Utara.

Rumor iPhone 7 2016 Weibo/Carememore

0 komentar: