Everyone is Connected

20160623

Kotak KFC Plus PowerBank


Youfacom.com - Sekarang, restoran yang menyediakan banyak charging listrik untuk mengisi ulang gadget menjadi pertimbangan utama. Menyadari itu, KFC membuat kotak makan yang tersemat powerbank di dalamnya.

Alhasil, konsumen tidak perlu mencari colokan listrik. Sembari makan, mereka dapat mengisi ulang ponselnya dari kotak yang diberi nama Watt a Box.

Jadi ketika memesan paket di KFC, konsumen tidak lagi diberi nampan seperti biasa, tetapi kotak berwarna merah. Di bagian luar kotak tersebut terdapat port USB dan mini-USB untuk menyambungkan perangkat. 

Ketika menekan tombol power, proses pengisian daya akan dimulai. Adapun perangkat yang disokong, yakni Android dan iPhone.
Sumber dari BGR, Kamis (23/6/2016), pihak KFC menempatkan powerbank berkapasiti 6.100 mAh. Sehingga cukup untuk mengisi hingga penuh baterai dua ponsel.

Sayangnya, kotak Watt a Box ini belum tersedia di seluruh dunia. Saat ini baru di India saja.

Terlepas dari itu, hadirnya kotak Watt a Box menjadi kampanye marketing yang menarik dari KFC. Namun ini bukanlah pertama yang dilakukan oleh sebuah gerai makanan cepat.

Sebelumnya di Hong Kong, Pizza Hut menawarkan kotak edisi terbatas yang boleh dijadikan sebuah projector untuk smartphone. Sementara di Swedia, McDonald's merilis kotak Happy Meal yang dapat dijadikan VR cardboard.

0 komentar: