Everyone is Connected

20160614

Apple Watch Jadikan Super Laju di WatchOS 3.0


Youfacom.com - Apple langsung memperkenalkan pembaruan sistem operasi jam pintarnya ketika membuka perhelatan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2016. WatchOS 3.0 kini dibuat lebih mudah digunakan dari sebelumnya.

"Semua orang suka menggunakan Apple Watch. Kini aplikasi Anda akan merespon secara instan. Semua informasi akan terupdate sebelum Anda melihatnya," jelas Kevin Lynch, Vice President of Technology Apple dalam presentasinya di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, California, Selasa (14/6/2016).

Fungsi side button pun diubah. Kini membuka Dock dapat dilakukan dari layar. Selain itu kinerja WatchOS 3.0 dijanjikan lebih cepat. "Tujuh kali lebih cepat. Tapi seperti jutaan kali lebih cepat," klaim Lynch.

Apple menambahkan Control Center untuk melakukan pengaturan dengan cepat. Pengguna cukup melakukan swipe dari bagian bawah layar. Ada pula fitur SOS. Tekan dan tahan tombol samping, seketika Apple Watch akan menghubungi 911.

Paling menarik, WatchOS 3.0 mendukung aktiviti pengguna yang berada di kursi roda. Selain itu ada aplikasi Breathe yang membantu pengguna terbebas dari stres. Apple merilis WatchOS 3.0 versi developer mulai 14 June. Pengguna Apple Watch akan menerima pembaruan ini pada September 2016 mendatang.d

0 komentar: