Everyone is Connected

20160629

Bocoran Ini Ungkap Spesifikasi Galaxy Note 7


Youfacom.com - Beberapa bocoran soal Galaxy Note 7 sudah banyak beredar di internet. Pembocor ulung Evan Blass mengatakan penerus Note 5 itu bakal jadi seri Note pertama yang menyematkan pemindai retina. 

Selain itu, Note 7 juga disebut-sebut bakal hadir dalam varian warna biru gelap yang dinamai Blue Coral. Kini, bocoran spesifikasi yang lebih lengkap datang dari China, sebagaimana dilaporkan Sammobile, Selasa (28/6/2016).

Menurut bocoran, Note 7 bakal menyematkan dua prosesor yang terbagi berdasarkan area pemasaran. Ada negara tertentu yang menggunakan Snapdragon 821, ada juga Exynos 8893. 

Seperti pendahulunya, Note 7 mengusung ukuran phablet 5,7 inci dengan layar AMOLED berkualiti QHD. RAM 6 GB dengan memori 64/128/256GB dianggap cukup untuk menyokong performa ponsel. Jika kurang, pengguna boleh menambah kapasiti, memori dengan memanfaatkan slot microSD.


Dari segi kamera, Note 7 mempercayakan lensa berkualiti 12 megapiksel untuk kamera utama. Sementara itu, kebutuhan selfie diserahkan pada lensa berkualitas 5 megapiksel. 

Ponsel yang berjalan pada Android Marshmallow 6.0.1 ini bakal disokong baterai berkapasiti 4000 mAH. Fitur pengecasan cepat juga tersedia untuk menyokong aktiviti mobile pengguna. 

Beberapa bocoran spesifikasi lainnya meliputi ketahanan air dan debu bersertifikasi IP68, USB-C, dan tentu saja stylus S Pen yang menjadi ciri khas lini Note. 

Flagship ini dijadwalkan meluncur pada 2 August  2016 di New York, AS. Semua bocoran yang beredar boleh terkonfirmasi kebenarannya pada acara peluncuran itu. 

0 komentar: