Everyone is Connected

20160620

iPhone 7 Sudah Masuk Produksi Secara Massal


Youfacom.com - Pelancaran iPhone 7 diyakini takkan lama lagi. Sebuah laporan terbaru mengklaim jika Apple sudah memulai produk Secara masal dari ponsel generasi terbarunya itu di Pegatron.

Pegatron merupakan salah satu kilang perakitan yang menjadi rakan Apple, selain Foxconn tentunya. Sama halnya dengan Foxconn, kilang perakitan milik perusahaan asal Taiwan ini terletak di China.

Laporan mengenai dimulainya produksi masal dari iPhone 7 ini sendiri muncul dari seorang pembocor ternama, yakni Steve Hemmerstoffer atau dikenal dengan nama di Twitter @Onleaks. 

Sumber dari Trusted Reviews, Senin (20/6/2016), Hemmerstoffer mengatakan jika ponsel yang dirakit di Pegatron hanya yang berukuran layar 4,7 inch.

Sementara yang berukuran 5,5 inch — iPhone 7 Plus -- digarap oleh Foxconn. Hal ini tentu seperti yang pernah dibocorkan oleh Hemmerstoffer sebelumnya, jika Foxconn memenangkan tender untuk menggarap iPhone 7 versi besar.

Sesuai dengan kabar yang beredar, Apple diperkirakan akan mengungkap iPhone 7 di bulan September 2016. Dan jika itu benar, maka bukan hal yang aneh bila Apple saat ini sudah memulai masa produksi untuk iPhone 7.

0 komentar: