Everyone is Connected

20160603

Jam Tangan Pintar Xiaomi Mi Band 2 Rilis


Youfacom.com - Setelah sukses dengan Mi Band generasI pertama di tahun 2014, kini Xiaomi kembali memanaskan pasar smartwatch atau jam tangan pintar dengan meluncurkan Mi Band 2.

Berbeda dengan Mi Band pertama yang murni alat pemantau kesehatan atau fitness tracker, Mi Band 2 hadir bak smartwatch biasa dengan layar OLED. Soal harga jangan khawatir, sebab Mi Band dijual dengan harga tak jauh beda dengan pendahulunya, hanya USD 20.

Meski tidak terlalu besar, layar OLED Mi Band 2 dapat menampilkan waktu, jumlah langkah, hingga detak jantung. Lapisan luar layar diklaim anti goresan dan sidik jari.

Xiaomi Mi Band 2 2016 Xiaomi

Untuk fungsi, Mi Band 2 tetap fokus pada fitness tracker, dengan tambahan pendeteksi detak jantung dan waktu tidur. Mi Band 2 juga boleh diatur untuk memperingatkan pengguna ketika terlalu lama duduk, tentu fungsi menarik bagi pekerja office.

Xiaomi Mi Band 2 2016 Xiaomi

Tidak berhenti di situ, Mi Band 2 sudah mendapat sertifikat IP67. Artinya smartwatch yang boleh tahan hidup hingga 20 hari dalam sekali charge ini anti air, debu, dan keringat. Pengguna boleh membawanya membasuh tangan atau mandi tak perlu Mi Band 2 akan rusak.

Xiaomi Mi Band 2 2016 Xiaomi

Untuk connection ke smartphone, Mi Band 2 dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 untuk sambungan yang lebih cepat dan stabil. Tertarik? Sayangnya Xiaomi belum mengumumkan kapan penjualan global dari Mi Band 2.k

0 komentar: