Everyone is Connected

20160601

Bocoran iPhone 7: Berwarna Pink, Berkamera Ganda


Youfacom.com - Lama tak terdengar, rumor soal iPhone 7 kembali kelihatan. Kali ini adalah penampakan terbarunya dengan bersalut merah muda dengan kamera ganda di belakang bodinya.

Namun tak ada yang berubah kalau dibandingkan dengan penampakan-penampakan yang sudah beredar sebelumnya. Desainnya yang masih sama juga menguatkankan kalau bentuknya ini mungkin akan dipertahan Apple di versi finalnya nanti.

Termasuk soal penempatan garis antena yang digeser agak ke sisi atas dan bawah body belakangnya. Di tambah lagi, sejak awal dua lubang yang diduga sebagai lokasi kamera juga tetap hadir di penampakannya sekarang. Memunculkan kepastian kalau iPhone 7 bakal menyodorkan fitur kamera ganda ala Huawei P9.

Tapi terlepas dari itu, hampir pasti warna rose gold yang mendekati warna pink ini menjadi salah satu pilihan iPhone 7 yang siap memikat konsumen nantinya.

Sayang belum diketahui seperti apa tampak depannya, namun analis berasumsi tidak akan jauh berbeda dengan iPhone 6S sekarang. Meski demikian iPhone 7 terbuka punya desain yang lebih seksi, bahkan demi mencapai tujuannya itu Apple sampai menghilangkan port audio 3,5 mm. 

Selanjutnya fungsi keluaran audio digantikan oleh port lightning yang tipis.

Apple biasa melancarkan iPhone terbaru di bulan September. Bila mengacu pada hal tersebut, tak menutup kemungkinan iPhone 7 juga akan dilancarkan di waktu yang sama.d

0 komentar: