Everyone is Connected

20160610

Body iPhone Bakal di Lapisi Dengan Kaca?


Youfacom.com - Rumor tentang iPhone terbaru mulai terjawab. Apple dikabarkan akan menyelimuti ponsel terbarunya itu dengan lapisan kaca.

Hal tersebut diungkapkan oleh Allen Horng, Chairman dan Chief Executive of Catcher Technology saat pertemuan tahunan perusahannya. Catcher Technology telah lama bertugas memproduk frame logam untuk iPhone.

Dalam pertemuan tersebut Horng mengatakan Apple telah memutuskan untuk menggunakan lapisan kaca. Ini sebagai upaya membuat produk yang lebih diinginkan di segmen baru.

"Sepanjang yang saya tahu, hanya satu model yang akan mengadopsi casing gelas tahun depan," kata Horng seperti sumber dari Mic, Kamis (9/6/2016).

Lebih lanjut dikatakan Horng, meski menggunakan bingkai kaca, dibutuhkan teknologi handal untuk mengeksekusinya. Agar dapat membuat tampilan iPhone lebih mewah dan memukau berbanding ponsel yang ada di pasaran.

Sejauh ini pihak Apple belum mengomentari pernyataan Horng. Tapi sepertinya, perusahaan Apple lebih memilih diam hingga perangkatnya resmi dirilis.

Sebelumnya pihak Forbes pernah mengabarkan hal yang sama. Mereka berspekulasi bahwa perangkat yang punya body kaca itu adalah iPhone 8 Plus. Namun bila mengacu pada rumor, perangkat tersebut adalah iPhone 7 Pro.d

0 komentar: