Everyone is Connected

20160620

Samsung Galaxy S8 Usung Layar UHD & Dual Kamera


Youfacom.com - Belum lagi seri Galaxy Note baru dirilis, rumor tentang Galaxy S8 sudah terdedah. Disebutkan ponsel ini bakal mengusung layar UHD dan dual kamera. 

Sumber dari Phone Arena, Senin (20/6/2016), Samsung berencana meningkatkan resolusi layarnya guna menyokong virtual reality. Alhasil, vendor asal Korea Selatan itu bakal meningkatkan resolusi layarnya menjadi 4K (2.160x3.840). 

Dengan resolusi layar seperti itu tidak diragukan lagi membuat konsumsi daya baterai lebih menggila. Tapi Samsung pastilah mengakalkannya, entah membesut teknologi yang membuat layar lebih jimat energi atau menyematkan baterai yang lebih jumbo.

Kembali ke rumor, Samsung pun disebut akan membenamkan dual kamera di bagian belakang Galaxy S8. Komponennya konon bakal dikerjakan oleh Samsung motors (Semco).

Kabar lainnya, Galaxy S8 bakal menggunakannya Prosesor Snapdragon 830. Chip ini akan mengusung 10nm FinFET yang artinya akan memberikan lebih banyak tenaga tapi hemat dalam konsumsi baterai.

Tidak disebutkan apakah Samsung bakal tetap membuat ponselnya ini tahan air dan debu. Untuk menjawabnya kita tunggu hingga awal tahun depan. Samsung berencana melepas Galaxy S8 pada Februari 2017.d

0 komentar: