Everyone is Connected

20160609

Android 7.0 N = New York Chessecake?


Youfacom.com - Teka-teki makna huruf N di belakang Android 7.0 akan terbongkar dalam waktu dekat. Google sendiri baru bakal mengungkapnya beberapa minggu ke depan, namun bocoran namanya sudah lebih dulu beredar. 

Berdasarkan spekulasi yang beredar, banyak yang mengatakan makna huruf N di belakang Android 7.0 berarti Nutella. Ya, ini adalah produk coklat yang cukup populer di Amerika Serikat dan dunia. 

Penggunaan nama Nutella juga bukannya tanpa alasan, di Android 4.4 pernah menggunakan nama KitKat yang juga produk cokelat ternama. Jadi Nutella dianggap memiliki peluang yang sama.

Namun tekaan ini boleh jadi salah, sebab di kalangan internal Google, ada nama lain yang jadi kandidat lain dari kepanjangan huruf N di Android 7.0. Bukannya Nutella, melainkan New York Cheesecake atau boleh juga disingkat sebagai NYC yang juga identik dengan New York City.

Tapi seperti Nutella, status New York Cheesecake juga masih sekadar tekaan. Sehingga sampai Google mengumumkannya, nama tersebut juga sebatas spekulasi.

Untungnya tak perlu berlama-lama memendam rasa penasaran, sebab Google melalui akaun Google+ sudah memastikan bakal mendedahkan kepanjangan di balik huruf N tak lama lagi.

Di event Google I/O beberapa waktu lalu Google membuat sayembara dengan mengajak pengguna untuk ikut menentukan nama yang pantas untuk Android 7.0 N. Boleh jadi raksasa internet ini sudah menemukan pemenangnya.d

0 komentar: