Everyone is Connected

20160608

Terdedah Reka Bentuk dan Spesifikasi Tablet Canggih Baru Samsung


Youfacom.com - Evan Blass, pemilik akaun dan pembocor info terbaru seputar gadget @evleaks, baru-baru ini mengunggah foto-foto tablet flagship terbaru milik Samsung, Galaxy Tab S3.

Dari foto yang diunggah di Twitter @evleaks di bawah ini, nampak Galaxy Tab S3 mempunyai desain yang tidak jauh berbeda dari Galaxy Tab S2. Hal ini cukup wajar, karena Samsung memberikan kejutan di 'dalam'.

Samsung Galaxy Tab S3 2016 Phone ArenaEvan Blass

Berdasarkan bocoran dari TENAA, lembaga sertifikasi gadget China, terungkap bila Galaxy Tab S3 hadir dengan Prosesor handal dan layar beresolusi tinggi. Layar Super AMOLED 8 dan 9,7 inci beresolusi 2048 x 1536 piksel siap menghiasi bagian depan tablet ini.

Di bagian dalam, ada prosesor Octacore Snapdragon 652 dari Qualcomm, kartu grafis Adreno 510, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Sebagai pelengkap, ada kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, dan OS Android Marshmallow di Galaxy Tab S3.

Walaupun belum jelas kapan Samsung akan memperkenalkan tablet barunya itu, tapi banyak rumor yang mengatakan bila launching Galaxy Tab S3 sudah ada di depan mata.m

0 komentar: