Everyone is Connected

20160625

Bocoran Spesifikasi HTC Nexus


Youfacom.com - Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu, HTC dikabarkan kembali mendapat mandat dari Google untuk menggarap ponsel Nexus. Kini, ponsel dengan kode nama Sailfish itu muncul dengan bocoran mengenai spesifikasinya.

Bicara mengenai ponsel Nexus, HTC pertama kali dipercaya untuk menggarap Nexus One tahun 2010 lalu. Karena respon dari pengguna yang bagus, maka tidak sedikit yang berharap agar vendor ponsel Taiwan itu kembali membesut ponsel Google itu.

Sebuah sumber yang terpercaya mendedahkan sejumlah detail Nexus HTC terbaru. Sumber dari GSM Arena, Jumat (24/6/2016), ponsel yang kabarnya punya bentang layar 5 inch 1080p ini akan disokong dengan prosesor quad-core 2,0 GHz yang diduga Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB.

Sama halnya dengan ponsel-ponsel keluaran masa sekarang, Sailfish juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Spesifikasi lain yang boleh ditemui nantinya menurut bocoran antara lain baterai 2.770 mAh, kamera utama 12 MP, kamera depan 8 MP, USB type-C, Bluetooth 4.2, speaker yang diletakkan di bawah, serta lubang jack audio 3,5 mm di bagian atas.

Desain, Nexus Sailfish kabarnya memiliki desain yang sama dengan HTC 10. Namun, bocoran memang belum boleh dibuktikan kebenarannya. Belum ada informasi resmi dari HTC mengenai spesifikasi yang dimaksud.

0 komentar: