Everyone is Connected

20160623

Xiaomi Mi Note 2 Punya Tiga Varian


Youfacom.com - Tak hanya satu atau dua, tapi tiga varian sekaligus yang akan dihadirkan Xiaomi pada seri Mi Note 2. Penerus phablet Mi Note ini salah satunya juga akan mengusung varian Edge.

Pengembangan dari Mi Note 2 sendiri diyakini sudah memakan waktu yang cukup lama. Namun, vendor asal China ini dikabarkan sudah siap untuk merilisnya dalam beberapa bulan ke depan.

Varian pertama, sumber dari GSM Arena, Kamis (23/6/2016), yang menjadi varian standar hadir dengan single camera di bagian belakang, chip audio Hi-Fi chip, dan quick charger reguler.

Sementara itu, varian kedua disebut sebagai varian tinggi (high) akan dilengkapi dengan dual camera, fitur super quick charging, dan tentu saja chip audio Hi-Fi tadi.

Varian ketiga yang tak kalah menarik menyebut bahwa Mi Note 2 akan memiliki layar curved di sisi samping. Hal ini tentu mengingatkan kita akan varian Edge milik Samsung. 

Tentu saja varian Edge ini akan dilengkapi fitur-fitur utama seperti di varian tinggi. Bicara spesifikasi, Mi Note 2 bakal dibekali prosesor Snapdragon 821. Kemungkinan Xiaomi menyematkan RAM 6 GB.

0 komentar: