Everyone is Connected

20110508

BlackBerry Mobile Voice System 5.1: Enterprise Fitur(ciri-ciri) Baru







Research In Motion (RIM) membuat sejumlah pengumuman penting minggu lalu, untuk kedua pelanggan konsumen(pelanggan) dan perusahaan(syarikat), pertama di Dunia Annual tahunan BlackBerry Conference di Orlando, Florida - sebelumnya dikenal sebagai Wireless Enterprise Symposium (WES). 

Tapi sebagian besar hilang di antara berita tentang smartphone BlackBerry baru, video chat untuk tablet PlayBook BlackBerry dan produk yang akan membiarkan BlackBerry administrator mengelola iPhone, iPads dan perangkat Android melalui infrastruktur BlackBerry, adalah pengumuman versi baru RIM BlackBerry Mobile Voice System (MVS), v5.1.

BlackBerry MVS menghubungkan dengan RIM BlackBerry Enterprise Server (BES) untuk memberitahu pengguna korporat secara aman menggunakan BlackBerry mereka untuk menjawab panggilan ditempatkan ke-telepon meja organisasi mereka dan smartphone, serta melakukan panggilan melalui BlackBerry.

Dengan kata lain, smartphone BlackBerry MVS menggabungkan perusahaan(syarikat) pengguna dan telepon meja, dan memungkinkan mereka mengakses fitur perusahaan(syarikat)-telepon-seperti sistem terus, konferensi transfer, dan panggilan ekstensi, semua melalui BlackBerry. Dan BlackBerry MVS 5.1 menambahkan beberapa fitur(ciri-ciri) baru yang perusahaan(syarikat) pasti akan menghargai.

BlackBerry MVS 5.1 sekarang menyokong suara-over-Wi-Fi menelepon lewat kedua Avaya Nortel dan sistem telepon korporat atau PBX. Jeff McDowell, senior VP RIM pemasaran bisnes dan platform, mengatakan ini adalah penting karena Avaya dan Nortel adalah salah satu penyedia sistem perusahaan(syarikat) telepon yang paling popular, dan fitur(ciri-ciri) MVS sekarang akan tersedia bagi pengguna yang lebih luas berkat dasar untuk v5.1.

BlackBerry MVS 5.1 juga paket baru Wi-Fi fitur(ciri-ciri) yang memberitahu pengguna bila Wi-Fi sinyal melemah, jadi mereka menyadari bila ada panggilan akan dipindahkan ke jaringan selular atau mereka akan kehilangan Wi-Fi cakupan, menurut Tom Goguen RIM, RIM VP kolaborasi dan jaringan sosial. Dan pada sisi yang, MVS 5.1 memberitahu pengguna BlackBerry pada jaringan selular ketika mereka berada dalam jangkauan jaringan Wi-Fi yang kompatibel, sehingga mereka dapat memilih untuk beralih tanpa batas ke panggilan Wi-Fi.

Akhirnya, versi mendatang BlackBerry MVS telah dibangun untuk kompatibiliti yang lebih tinggi dengan aplikasi pihak ketiga dan sistem telepon melalui sokongan baru untuk gateway SIP dan VoIP. Sebuah "Universal SIP sambungan" telah ditambahkan ke MVS untuk mengaktifkan pembuat telepon-sistem lain untuk menyesuaikan penawaran khusus mereka VoIP dan aplikasi untuk MVS, menurut RIM.

Vendor Mital dan Komunikasi Vocera sudah bekerja ini sambungan langsung baru SIP MVS untuk mengaktifkan kedua Mobilitas Mital untuk BlackBerry MVS 5 dan Vocera Connect klien Wi-Fi untuk BlackBerry, RIM mengatakan. Sumber(networkworld)

0 komentar: