Everyone is Connected

20110518

Tiada LTE iPhone 2001,Kata Orang Dalam Apple



Apple dapat mendorong kembali pelancaran Long Term Evolution (LTE) iPhone dilengkapi, mungkin sampai tahun depan, di dalam sumber-sumber yang diklaim. LTE, lebih tepatnya LTE Advanced, merupakan standar komunikasi mobile generasi keempat yang berhasil teknologi 3G saat ini-generasi.

Meskipun beberapa pembuat ponsel sudah melancarkan LTE handset yang kompatibel, Apple belum mengambil risiko seperti yang dilaporkan tidak gembira dengan harus membuat konsesi desain tertentu yang diperlukan untuk memberikan ruang bagi generasi pertama chip LTE.

Menurut sumber Digitimes, Apple "kemungkinan untuk menunda pelancaran iPhone LTE dan diaktifkan untuk 2011," menambahkan bahwa "industri juga telah lama skeptis mengenai pelancaran iPhone LTE pada tahun 2011 sebagai implementasi jaringan LTE belum jatuh tempo "Jika benar, itu mungkin indikasi lain mengapa Apple dapat memutuskan untuk menunda rilis iPhone generasi kelima.

The rumor telah bekerja lembur(lebih masa) akhir-akhir ini dengan klaim terbaru yang hot kit ditunggu mungkin tidak akan tiba sampai November. Itu sekarang tampaknya tidak mungkin jika rumor Cupertino rencana untuk merilis sebuah versi yang disempurnakan dari iPhone saat ini, iPhone 4S disebut, pada bulan September harus dipercaya. Jika Anda meminta kami, kami tidak akan mengandalkan melihat sebuah iPhone 5 sama sekali sampai musim panas berikutnya. Sumber(top10)

0 komentar: