Everyone is Connected

20110502

Apple iPhone 5 Akan Mengeluarkan Dua Model Untuk Release




Apple dilaporkan Akan mengeluarkan dua dua iPhone 5 dijadwalkan untuk rilis musim gugur ini.

Menurut seorang pekerja dari bagian pemasok Apple, ada alasan untuk percaya bahwa iPhone 5 akan benar-benar dua perangkat: 'standar' dan model 'pro'.

rumor sebelumnya telah mengatakan bahwa iPhone 5 akan desain ulang yang signifikan dari pendahulunya, dan kami juga mendengar desas-desus bahwa iPhone 5 akan berakhir menjadi hanya sedikit evolusi dari iPhone 4.

Karena jumlah luas NDAs menurut sumber harus menandatangani bekerja dengan Apple, ia tidak bisa memberikan rincian yang sangat banyak. Dia tidak percaya bahwa Apple akan membangun dua model iPhone, yang disebut sebagai 'normal' dan versi 'pro'.

Menurut sumber mengatakan bahwa Apple sedang memesan komponen fungsi sama, tetapi beberapa dari mereka yang terbaik dari apa yang bisa anda sekarang.

Sedangkan sisanya komponen diperintahkan hanya versi standar, Apple juga memesan komponen kualiti yang lebih baik dari fungsi yang sama. Sumber kami mengatakan bahwa kedua jenis komponen tidak akan pergi dalam satu perangkat bersama, yang membuatnya percaya Apple sedang melakukan sesuatu dengan versi yang 'pro'.

Kita percaya sumber yang dapat diandalkan mengenai informasi ini. Selain itu, kami juga mendengar dari sumber dalam di Apple bahwa iPhone 5(s) pasti tidak akan dirilis sampai Q2 tahun ini. internal pendapatan Apple perkiraan untuk kuartal bisnis berikutnya adalah yang terendah itu pernah, yang berarti tidak ada iPhone baru (s) sampai setidaknya bulan Agustus atau September.

Menurut sumber dari dalam Apple, perusahaan ini membuat rencana untuk pengumuman iPhone berikutnya di musim gugur setelah musim "Kembali ke Sekolah". Pengumuman iPhone berikutnya akan mengambil tempat dalam bingkai waktu yang tepat sama seperti musik dan acara Apple iPod di masa lalu.

Ini bukan pertama kalinya bahwa kita telah mendengar tentang pengumuman iPhone, dan kita percaya sumber hanya membantu memastikan berita itu.

rumor terbaru dari iPhone 4s telah menyarankan bahwa iPhone generasi berikutnya hanya akan mendesain ulang sedikit dan lebih fokus pada perangkat keras internal. Kami telah mendengar bahwa iPhone berikutnya (apakah itu dua perangkat atau satu) akan menjadi perangkat global mampu berjalan pada semua operator.

Mungkin Apple akan menjaga 'normal' versi dari iPhone 5 sebagai perangkat carrier-spesifik, dan memperkenalkan telepon global dengan spesifikasi upgrade sebagai versi 'pro'. Sumber(iphonedownloadblog)

0 komentar: