Everyone is Connected

20110502

Blockboard App Baru Sebagai Buletin Digital Untuk Misi

Sosial media telah mengubah cara orang terhubung di seluruh benua, tapi sekarang distrik Misi adalah test case untuk melihat apakah ia dapat memulai interaksi yang lebih baik antara tetangga.

The iPhone Blockboard aplikasi baru pergi minggu lalu publik dengan tujuan menciptakan sebuah bulletin board berbasis lokasi digital.

Blockboard pendiri Stephen Hood mengatakan kelompok empat pengembang memilih Misi karena kehidupan jalanan yang dinamis dan keberadaan blog aktif, posting app yang bertujuan untuk agregat.

Aplikasi ini akan mengirimkan informasi tentang masalah seperti vandalisme untuk sistem 311 City. Hood mengatakan pengguna memiliki opsi untuk menandai foto dan teks dengan lokasi mereka.

"Foursquare adalah akan keluar tentang dan sekitar dan menandai lokasi Anda. Twitter dan Facebook adalah tentang semua teman dan kelompok sosial Anda, "kata Hood. "Kami tentang lingkungan Anda."

Aplikasi ini saat ini hanya tersedia untuk di-download jika perangkat mobile trek lokasi GPS Anda di atau dekat Misi, sehingga pengguna tidak akan luar sampai interaksi. Tapi Hood mengatakan rencana ini adalah untuk mengambil aplikasi ke lingkungan San Francisco dalam waktu satu tahun, maka kota-kota lain berikutnya.

"Orang benar tidak tahu nama tetangga mereka, dan itu masalah jika ada krisis besar di kota ini," kata Hood. "Ini pergeseran budaya. Orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja dan berinteraksi dengan jaringan sosial yang tidak terikat dengan tempat. "

Allan Hough, pendiri blog Misi Misi, mengatakan para pengembang aplikasi memilih tempat yang tepat untuk memulai.

"Jika itu mengarah ke lebih banyak orang membaca tulisan kita, itu bagus bagi saya, terutama dalam konteks mobile di mana orang berjalan sekitar bukannya terjebak di meja," kata Hough. "Misi adalah lingkungan terbaik di dunia dengan semua orang paling keren di dunia. Sesuatu seperti itu akan lepas landas. "

Sebelumnya dikenal sebagai BlockChalk, app sedang finansial didukung oleh pendiri Delicious Joshua Schachter dan Lotus Mitch Kapor pendiri. Hood mengatakan Blockboard boleh di-download. Sumber(sfexaminer)

0 komentar: