Everyone is Connected

20110519

SkyGrid Lancarkan App Terbaik Untuk iPad Dan IPhone



SkyGrid hari ini mengumumkan peluncuran SkyGrid 2.0 untuk iPhone dan iPad, yang kini tegas menetapkan SkyGrid untuk Apple IOS sebagai cara yang paling ampuh bagi orang untuk mengikuti dan tetap up-to-date pada kepentingan mereka.

SkyGrid paling dikata tentang fitur 'berikut' inti sekarang lebih kuat dan lebih cepat pada mendapatkan kabar yang Anda sayangi. Selain mengikuti setiap topik yang anda minati, dengan SkyGrid 2.0 Anda juga dapat mengikuti setiap situs yang Anda inginkan, semua dengan satu tekan. Sekarang Anda dapat dengan mudah melihat semua topik Anda dan situs di satu tempat pada tab rumah Anda 'Berikut'. Apakah Anda tertarik dalam sebuah tim sports, sebuah perusahaan(syarikat), produk, menyebabkan, mencatat sebuah individu, atau bahkan sumber konten itu sendiri, aplikasi gratis SkyGrid akan membuat Anda tetap up-to-date dan in-the-know dengan kualiti tertinggi aliran informasi real-time. Dan tidak ada batasan untuk jumlah topik Anda dapat memilih untuk mengikuti secara bersamaan.

"Antusiasme orang Menonton untuk SkyGrid telah menakjubkan Dari hari mereka tampil di situs iTunes, untuk menjadi salah satu aplikasi nilai tertinggi, ke mana mereka saat ini,. Itu sudah hebat," kata Tim Draper, Managing Director Draper Fisher Jurvetson. "Ini adalah bukti semangat, visi dan komitmen untuk membangun produk-produk besar yang telah memungkinkan tim SkyGrid untuk memberikan kemampuan untuk mengikuti apa saja dan menerima hasil berkualiti tinggi yang membuat SkyGrid 2.0 sebuah aplikasi untuk semua orang."

Sebuah aplikasi 10 Paling di rate sejak diluncurkan awal di App Store, app SkyGrid berisi teknologi yang kuat 'di bawah tenda. " pencarian real-time SkyGrid engine persisten lebih dari satu juta sumber (termasuk berita utama, situs web sosial, blog, dll) untuk melayani hasil kualiti tertinggi. Bukan hanya seorang pembaca berita, majalah ponsel, atau bahkan suatu mekanisme peringatan langsung, algoritma dipatenkan SkyGrid's "Informasi Velocity" juga selalu menemukan topik baru yang menyebarkan tercepat di seluruh dunia, selalu menjaga Anda in-the-know.

Selain perbaikan kunci fitur 'berikut', SkyGrid 2.0 juga meliputi: topik yang disarankan dan situs, sangat cepat loading halaman artikel,kaya dengan foto, dan untuk pertama kalinya pada IOS, kemampuan untuk mencari baik dan menavigasi dari satu situs, serta kemampuan bagi pengguna untuk melaporkan berita dengan meng-upload foto dan cerita.

"Ini menarik untuk terus mendengar bahwa begitu banyak orang menemukan SkyGrid adalah cara favorit mereka untuk mengikuti kepentingan mereka. Dengan SkyGrid untuk iPad dan iPhone, orang-orang sekarang memiliki cara yang lebih mudah dan lebih kuat untuk tetap up-to-date daripada sebelumnya, "kata Kevin Pomplun, CEO dan pendiri SkyGrid. Sumber(pr-usa)

0 komentar: