Everyone is Connected

20110531

MoreMagic Lancarkan Aplikasi Mobile Commerce Untuk Smartphone







MoreMagic Solutions, sebuah mobile commerce global terkemuka dan penyedia solusi jasa keuangan, hari ini mengumumkan pelancaran aplikasi eTopUpOnline untuk smartphone. 
Aplikasi ini sekarang tersedia di semua platform utama mobile global, termasuk Blackberry, Android, iPhone dan Symbian.

internasional online MoreMagic's prabayar layanan telepon selular top-up, eTopUpOnline (www.etopuponline.com), memungkinkan orang untuk segera top-up sendiri ponsel mereka atau orang-orang dari keluarga dan teman-teman kapan.Selain website, layanan top-up elektronik juga tersedia dari lebih dari 150.000 store ritel di seluruh dunia.

Aplikasi smartphone yang baru eTopUpOnline pengguna bahkan menawarkan lebih banyak pilihan dan membuat pengiriman elektronik prabayar top-up lebih mudah dan lebih nyaman dibandingkan sebelumnya. Aplikasi ini dapat didownload secara free dari iPhone App Store, Blackberry App World dan Android Market dari hari ini.

Pankaj Gulati, CEO dan Ketua, MoreMagic berkomentar:. "Pada MoreMagic, kami berkomitmen untuk mengembangkan mobile commerce dan layanan keuangan solusi yang menawarkan pilihan pengguna ponsel fleksibilitas di seluruh dunia, kenyamanan dan kemudahan penggunaan untuk melengkapi gaya hidup saat ini serba cepat ini aplikasi mobile khusus memungkinkan pengguna smartphone untuk membeli sebuah airtime top-up dari handset mereka yang merupakan tambahan yang bagus untuk portofolio kita. 

Ini memberikan semua manfaat dari eTopUpOnline ke telapak tangan pengguna ', yang berarti bahwa membeli real-time top-elektronik yang begitu sederhana, aman dan nyaman. 

Tentang Solusi MoreMagicDengan penyebaran di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, MoreMagic Solutions menawarkan platform transaksi untuk operator selular, lembaga keuangan, penyedia konten, dan distributor, memungkinkan konsumen(pelanggan) untuk membeli barang dan jasa sesuai permintaan menggunakan telepon selular, POS, atau web. tinggi-throughput MoreMagic's pembayaran mesin (m: Broker) dan portofolio pra-paket aplikasi mobile commerce di MagicSuite, aktifkan layanan yang menghasilkan pendapatan, termasuk mengisi ulang ponsel, domestik dan transfer uang internasional mobile, mobile banking dan pembayaran mobile. 


MagicHub, global nilai MoreMagic's tukar yang terhubung ke jaringan distributor di seluruh dunia, membawa layanan operator seluler bermerek(jenama) out-pelanggan-negara, memungkinkan komunikasi dengan kerabat kembali ke rumah, dan peningkatan penggunaan pada jaringan seluler di seluruh dunia.Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat: www.moremagic.com

0 komentar: