Everyone is Connected

20110518

Car Mengatur iPhone, iPad Anda



Apakah Anda adalah pengguna Apple baru atau yang berpengalaman, memiliki beberapa organisasi ke file Anda sangat membantu. Mari kita mulai dengan file Anda yang menumpuk pada iPad atau iPhone. Ketika Anda men-download aplikasi, mereka tampil dalam satu window halaman demi satu dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda boleh memiliki tiga, empat, atau lima halaman penuh dengan aplikasi. Setiap kali Anda ingin menggunakan aplikasi, Anda harus mencari melalui semua halaman.

Ada satu cara untuk menemukan sebuah aplikasi dengan membuka halaman pertama dan mengklik tombol home (bawah tengah) dan halaman pencarian akan muncul. Masukkan nama aplikasi yang Anda inginkan, dan nama dan ikon yang terkait akan muncul di layar. Namun, ada pendekatan lain yang ingin Anda pertimbangkan. Pikirkan aplikasi sebagai milik kategori, seperti Apple Informasi, Mobil, Buku, Hiburan dan Keuangan. Ketika Anda men-download aplikasi baru, berpikir yang nama kategori yang paling sesuai untuk aplikasi yang mirip dan membuat folder dengan nama itu. Untuk membuat folder, tahan jari Anda ke sebuah aplikasi sampai mulai bergetar. Kemudian memindahkan satu aplikasi di atas yang lain aplikasi yang akan di kategori yang sama.

Proses ini menciptakan folder dan Apple menawarkan nama disarankan untuk folder. Anda dapat mengubah nama menjadi nama apapun yang Anda inginkan. Untuk membuat folder, harus ada minimal dua aplikasi. Anda tidak dapat membuat folder dengan hanya satu aplikasi. Pada iPhone, Anda dapat menempatkan 12 apps dalam setiap folder dan di iPad 20 aplikasi dapat diakomodasi. Satu folder tambahan untuk buat dapat diberi label Wallet. Ini akan sangat membantu pada iPhone anda. Pasang aplikasi di folder ini yang mungkin Anda gunakan seperti yang Anda lakukan rutinitas harian Anda. Alih-alih mencoba mengingat di mana Anda menempatkan aplikasi ini, karena Anda sering menggunakannya menempatkan mereka di folder Wallet Anda.Sumber(news-press)

0 komentar: