Everyone is Connected

20110528

miLife Sekarang Tersedia untuk BlackBerry - Secara otomatis Diam Perangkat Anda dengan Kalender Sync




Smartmicros hari ini mengumumkan ketersediaan Quiet miLife Sekarang untuk BlackBerry. Aplikasi ini membantu pengguna mempertahankan perdamaian dalam kehidupan mereka dengan secara otomatis membungkam telepon selama pertemuan mereka, film, pelayanan keagamaan, makan malam, atau acara dalam hidup Anda.

Aplikasi ini menggunakan kalender perangkat untuk mendeteksi awal dan akhir dari suatu peristiwa. miLife juga memungkinkan pengguna untuk jadwal acara adat di luar kalender mereka. miLife memerlukan setup tidak, dikonfigurasi untuk bekerja dengan keluar kalender pengguna kotak.

Hal ini memungkinkan pengguna kemampuan untuk memilih apakah akan benar-benar diam telepon atau hanya menaruhnya di bergetar. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menentukan pengecualian sehingga jika orang-orang di daftar pengecualian panggilan, telepon masih akan memperingatkan pengguna. miLife saat ini tersedia untuk waktu yang terbatas dengan harga perkenalan sebesar $ 0,99. miLife sekarang tersedia di BlackBerry AppWorld. Sumber(n4bb)

0 komentar: