Everyone is Connected

20110522

Perbedaan Antara iPad 2 & Samsung Galaxy Tab




Hampir setiap Engineer luar sana ingin memiliki sebuah tablet. Saat ini, dua pemain terbesar di pasar tablet adalah Apple dan Samsung. Ya, Blackberry juga adalah membuat sebuah entri tapi untuk diskusi ini, kami akan berfokus hanya pada iPad 2 dan Samsung Galaxy Tablet. Sebelum Anda memutuskan tablet terbaik untuk kebutuhan Anda, pertimbangkan perbedaan berikut antara tablet

Sistem Operasi:
iPad 2 berjalan pada IOS dan menawarkan akses ke mega Apple App Store. Samsung Galaxy Tab (Kedua 10.1 "& 8.9") berjalan di Google Android Honeycomb yang menawarkan akses ke pasar Android. Bandingkan dengan ukuran store-store ini, store Apple adalah jalan di depan market Android. Tapi yakinlah bahwa kedua store akan memiliki aplikasi yang paling populer yang Anda butuhkan.

Ukuran & Resolusi Layar:
iPad 2 memiliki 9,7-inci LED-backlit IPS LCD dengan resolusi 1024 × 768 resolusi sementara Samsung Tablet Galaxy (baik 10.1 "dan 8,9") telah PLS LCD dan beroperasi pada resolusi 1280 × 800. Samsung Galaxy Tab pasti menawarkan resolusi yang lebih baik dari iPad 2, tetapi Anda harus mengalami tampilan secara pribadi sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satu tablet.

Sokongan MicroSD Card:
Kami tidak tahu mengapa, tapi iPad 2 tidak menawarkan sokongan untuk MicroSD. Di sisi lain, Galaxy Tablet menawarkan sokongan untuk memori diperpanjang sampai dengan 32 GB.

Depan & Belakang Kamera:
iPad 2 kamera depan adalah 0.3 MP sedangkan Galaxy Tablet menawarkan 2 MP kamera, yang lebih baik daripada iPad. iPad 2 kamera belakang 0,7 MP fokus tetap sedangkan kamera belakang Samsung Galaxy Tab adalah 3 MP dengan LED & Auto-Focus. Baik iPad dan Galaxy Tab mampu menangkap video pada resolusi 720p. Banyak pengguna yang mengeluh tentang iPad 2 masih kualiti gambar (melalui cam belakang).

Bluetooth:
iPad 2 menawarkan Bluetooth 2.1 + EDR sementara Samsung Galaxy Tablet menawarkan Bluetooth 3.0 (8.9 "). Samsung Galaxy Tab 10.1 "menawarkan Bluetooth 2.1 + EDR, seperti iPad 2. Samsung memutuskan untuk menawarkan upgrade ke Samsung Galaxy Tab setelah Apple mengumumkan iPad 2.

Baterai:
Apple terobsesi dengan menawarkan lagi baterai tahan di iDevices mereka. iPad 2 25Wh menawarkan (~ 6750mAh@3.7V), Samsung Galaxy Tab 10,1 menawarkan baterai 6800 mAh sedangkan 8,9 "Galaxy Tab menawarkan baterai 6000 mAh. iPad 2 memiliki masa pakai baterai terbaik di luar sana. Banyak pengguna yang mengeluh tentang kehidupan baterai Android. Google diharapkan akan menggelar sebuah update untuk memperbaiki masalah segera.

Keputusan:
Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum Anda membuat keputusan akhir Anda. Galaxy Tablet menawarkan hardware yang lebih baik dan pilihan ukuran layar untuk memilih dari pada harga yang relatif lebih rendah. Namun, baterai Apple berdetak kedua tablet. Jika Anda seorang frequent flyer Anda harus pergi dengan iPad 2. Namun, untuk kita semua, Samsung Galaxy Tab terlihat menjadi membeli lebih baik. Sumber(crazyengineers)

0 komentar: